Senin 01 May 2023 16:07 WIB

Cuadrado Sesalkan Hasil Imbang Juventus Kontra Bologna

Meski meraih satu poin, Juventus dianggap melewatkan peluang yang menentukan.

Gelandang Juventus Juan Cuadrado.
Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Gelandang Juventus Juan Cuadrado.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gelandang Juventus Juan Cuadrado menyesalkan hasil imbang yang diperoleh timnya atas Bologna 1-1 pada pertandingan pekan ke-32 Serie A Liga Italia, Senin (1/5/2023) dini hari WIB.

"Penting bagi kami untuk menang, ada sedikit penyesalan juga karena kami menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak cukup klinis," kata Juan Cuadrado melansir laman resmi klub.

Baca Juga

Bertamu ke Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Juventus yang berambisi menggeser Lazio di peringkat kedua klasemen, langsung menekan sejak menit pertama.

Namun Bologna unggul terlebih dahulu melalui sepakan penalti Riccardo Orsolini pada menit ke-10. Si Nyonya Tua berpeluang menyamakan kedudukan melalui titik putih pada menit ke-29, namun sepakan Arkadiusz Milik terlalu mudah diamankan kiper Bologna Lukasz Skorupski.

Baru pada menit ke-60, Arkadiusz Milik menebus kesalahannya pada babak pertama dan mencetak gol penyama kedudukan yang berakhir hingga pertandingan usai.

"Kami melewatkan peluang yang menentukan, tetapi kami masih mengejar satu poin dari Lazio, menjaga jarak dengan mereka yang berada di belakang kami di klasemen," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Dengan hasil imbang, Si Nyonya Tua yang sebenarnya berpeluang menggeser Lazio di peringkat kedua, kini tetap bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 60 poin.

Dengan sisa enam pertandingan di Serie A, Juventus akan bersaing memperebutkan satu tiket untuk lolos ke Liga Champions yang saat ini diperebutkan oleh Lazio, Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Atalanta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement