Rabu 10 May 2023 08:47 WIB

Modric Tegaskan Madrid Harus Menang di Kandang Man City demi Penggemar

Modric tetap yakin Madrid bisa mengalahkan City di Stadion Etihad.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester City Luka Modric (kanan) dalam pertandingan Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/SERGIO PEREZ
Gelandang Manchester City Luka Modric (kanan) dalam pertandingan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang kaya pengalaman Luka Modric menyatakan, Real Madrid menampilkan performa yang bagus walau mendapat hasil imbang 1-1 melawan Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB. Dengan hasil yang kurang positif ini, ia menegaskan Madrid harus pergi dan menang di kandang City untuk para pendukung Madird.

"Kami tahu bahwa mereka akan menguasai bola tetapi mereka tidak menciptakan banyak peluang. Kami memiliki lebih banyak peluang. Sayang sekali mereka berhasil mencetak gol. Namun bagaimanapun juga, hasil 1-1 masih terbuka lebar dan kami akan pergi ke sana untuk memberikan semua yang kami miliki," kata Modric, dikutip dari laman resmi Madrid.

Baca Juga

Ia mengatakan, Los Blancos tahu City suka menguasai bola dan tidak mudah untuk menekan mereka. Namun Los Blancos bersabar menunggu peluang sembari bertahan dengan baik. Madrid kemudian mendapatkannya.

Setelah gol tersebut, kata Modric, Madrid meningkatkan permainan, baik dalam hal tekanan maupun penguasaan bola pada babak kedua. Namun justru gawang mereka yang kebobolan oleh tim tamu.

"Wasit seharusnya memberikan tendangan sudut dan pelanggaran dalam situasi tersebut, tapi kami tidak mendapatkannya. Namun itu bukan masalah, peluang untuk meraih kemenangan masih terbuka lebar," lanjutnya.

Menurut Modric, Madrid sebenarnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik. Meski demikian, ia merespons hasil imbang dengan tetap positif. "Kami akan pergi ke sana dengan hasrat, kepercayaan diri dan keyakinan yang sama. Kami bisa memenangkannya," tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement