Selasa 23 May 2023 09:09 WIB

Kekasih Bintang Chelsea Joao Felix Dikabarkan Selingkuh dengan Pembalap F1

Corceiro sebelumnya dituduh berselingkuh dengan pemain asal Portugal, Pedro Porro.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Chelsea Joao Felix.
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Chelsea Joao Felix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekasih bintang Chelsea Joao Felix, Magui Corceiro, baru-baru ini terlihat bersama bintang balap mobil F1 Lando Norris. Corceiro sebelumnya dituduh berselingkuh dengan pemain asal Portugal, Pedro Porro.

Ada laporan bahwa Porro dan Corceiro terlihat berciuman di area VIP sebuah klub malam. Namun, Corceiro menepis klaim tersebut.

Baca Juga

"Jika saya ingin berciuman dengan seseorang, dalam momen intim, itu tidak akan terjadi di Lust (klub), apalagi di area VIP dengan balkon kecil dan dapat dilihat oleh seluruh klub malam," ujar Corceiro dikutip the Sun dan dilansir Sportskeeda, Selasa (23/5/2023).

Setelah Corceiro terlihat sedang berkumpul dengan Lando Norris, para penggemar mengeluarkan kata-kata peringatan untuk Joao Felix yang berasal dari Portugal tersebut.

Joao Felix dan Magui Corceiro memiliki jalinan kisah cinta yang relatif muda. Felix berusia 20 tahun dan Corceiro berusia 17 tahun ketika keduanya mulai berkencan.

Corceiro adalah sensasi di media sosial dan memiliki sekitar 1,5 juta pengikut. Ia juga seorang aktris dan model yang melakukan pemotretan pakaian dalam pada bulan April 2023.

Corceiro telah tinggal di London, Inggris, sejak kepindahan Joao Felix ke Chelsea. Kepindahan sang superstar Portugal itu bisa menjadi permanen di musim panas. Namun, the Blues harus mengeluarkan dana sekitar 100 juta euro atau sekira Rp 1,6 triliun untuk melakukannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement