Kamis 25 May 2023 00:46 WIB

Mengaku Fan Ronaldo, Merselino Siap Jegal Messi Jika Timnas Indonesia Vs Argentina

Marselino menegaskan kesiapannya memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia.

Pemain timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan (kiri).
Foto:

Dijadwalkan timnas Indonesia bakal menjamu timnas Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Kepastian ini telah diambil seusai sejumlah tim yang dibentuk oleh AFA selesai melakukan peninjauan stadion.

"Ini langkah luar biasa untuk sepak bola Indonesia menjaga momentum kebangkitannya. Makanya saya bilang kemarin, SEA Games euforianya sudah cukup. Kita punya lebih tinggi membangun tim nasional lebih baik lagi," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Ajang FIFA matchday melawan skuad Albiceleste menjadi pertandingan pertama skuad Garuda senior dipertemukan melawan tim Tango. Sebelumnya, timnas Indonesia sempat bertemu dengan Argentina di level junior, yaitu pada tahun 1979, saat timnas U-20 Indonesia melawan tim U-20 Argentina yang dipimpin legendanya, Diego Maradona di Piala Dunia U-20.

Selanjutnya pada tahun 2007, timnas U-23 Indonesia asuhan pelatih Ivan Kolev berkesempatan menjajal timnas U-20 Argentina dalam agenda persiapan skuad Garuda Muda yang bakal melakoni ajang SEA Games.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement