Jumat 26 May 2023 05:26 WIB

Luizinho Passos Tatap Optimistis Jalani Musim Keempatnya Bersama Persib Bandung

Passos meraih ilmu baru usai kantongi lisensi C AFC dan AFC A Goalkeeping Diploma.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.
Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kiper Luizinho Passos menatap optimistis musim keempatnya bersama Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024. Passos baru saja mendapatkan ilmu anyar usai mengantongi lisensi C AFC dan AFC A Goalkeeping Diploma.

Passos mengatakan, apa yang didapatkannya itu menambah kepercayaan diri dalam menatap Liga 1 2023/2024 dan banyak ilmu baru yang didapatkan sehingga bisa diterapkan dalam pelatihan untuk penjaga gawang Persib Bandung.

Baca Juga

"Saya senang dengan semua ini karena bisa semakin fokus untuk bekerja bersama Persib," ujar pelatih bernama lengkap Luiz Fernando Silva Passos tersebut dilansir laman resmi klub, Kamis (25/5/2023).

Selain untuk meningkatkan kemampuan kiper Persib Bandung, ilmu yang didapatkan Passos juga rencananya untuk meningkatkan kemampuan penjaga gawang di Akademi Persib.

Passos menjelaskan, rencananya akan ada banyak pelatihan dan materi darinya untuk pemain dan pelatih Akademi Persib Bandung.

"Saya sudah membuat rencana dan manajemen juga setuju untuk rutin menggelar workshop dengan pelatih dari Akademi Persib, ini memantau pembinaan kiper-kiper usia remaja untuk masa depan Persib," jelas pelatih asal Brasil tersebut. "Saya juga mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang selalu membantu saya selama ini."

Luizinho Passos didatangkan Persib Bandung menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 menggantikan posisi Gatot Prasetyo. Pelatih berusia 48 tahun tersebut pada musim depan akan menangani kiper-kiper Persib Bandung, yaitu Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu. dan Satrio Azhar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement