Jumat 26 May 2023 14:30 WIB

Media Argentina: Messi Dipastikan Datang ke Indonesia

Media Argentina, El Destape, mengonfirmasikan kedatangan Lionel Messi ke Indonesia.

Pemain Argentina, Lionel Messi. Media Argentina, El Destape mengkonfirmasikan kedatangan Lionel Messi ke Indonesia.
Foto: AP Photo/Gustavo Garello
Pemain Argentina, Lionel Messi. Media Argentina, El Destape mengkonfirmasikan kedatangan Lionel Messi ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, ARGENTINA -- Media Argentina, El Destape, mengonfirmasi kedatangan Lionel Messi dalam tur Asia, termasuk ke Indonesia, Jumat (26/5/2023). El Destape menyebutkan, Lionel Messi membuat keputusan dengan timnas Argentina menjelang pertandingan persahabatan melawan Australia dan Indonesia pada tanggal ganda FIFA berikutnya.

"Sang kapten juara dunia Qatar 2022 telah memberi tahu AFA (Asosiasi Sepak Bola Argentina--Red) dan pelatih Lionel Scaloni apa yang akan dia lakukan untuk pertandingan Juni 2023," kata El Destape.

Baca Juga

Penyerang PSG (Paris Saint-Germain) berusia 35 tahun itu sudah mengingatkan akan hadir di kedua laga tersebut meski tidak akan ada poin yang dipertaruhkan. Selain itu, La Scaloneta hampir lengkap kecuali Lisandro Martínez yang cedera saat membela Manchester United (Inggris). 

Eks pemain Barcelona ini akan menghadapi Australia di China dan Indonesia di negara tersebut. Pertemuan pertama akan berlangsung di Shanghai pada 15 Juni dan pertemuan kedua di Jakarta pada tanggal 19 bulan yang sama.

Ini adalah jendela ganda terakhir dari pertandingan persahabatan sebelum dimulainya kualifikasi Amerika Selatan pada bulan September menuju Piala Dunia di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada 2026. Dari saluran resminya, La Albiceleste mengonfirmasi dua pertandingan tersebut meskipun jadwalnya belum diketahui.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement