Senin 29 May 2023 15:21 WIB

Persib Dominasi Skuad Garuda Hadapi Timnas Argentina

Harga tiket laga lawan Argentina akan diumumkan pada Senin (29/5/2023) sore ini.

Rep: Anggoro Pramudya/Fitriyanto/Frederikus Bata/ Red: Didi Purwadi
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai berhasil memasukan bola ke gawang Timnas Fiji dalam laga Ujicoba International Friendly Match U20 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.
Foto:

Soal harga tiket laga lawan timnas Argentina, Erick Thohir yang juga menjabat menteri BUMN ini sempat menjanjikan ketika ditanya awak media mengenai kapan tiket dijual dan berapa banderol harga tiketnya.

"Tunggu saja,’’ kata Erick ketika ditanya wartawan dalam sesi jumpa pers yang dihadiri perwakilan Federasi Sepakbola Argentina pada beberapa hari lalu.

‘’Ini venue baru saja ditinjau. Perwakilan Argentina menyebut 'perfecto' ketika kita tanya fasilitas SUGBK ini,’’ ujarnya. ‘’Jadi, setelah itu baru kita akan bahas soal tiket pertandingan.’’

Namun ET, sapaan akrab Erick Thohir, menjanjikan akan lebih booming dari perang tiket untuk konser Coldplay. ‘’Pastinya tiket laga Timnas Indonesia melawan Argentina akan lebih booming dari tiket pertunjukan Coldplay yang beberapa waktu lalu booming," jelasnya.

Tiket laga lawan Timnas Argentina sudah pasti akan banyak diburu para penggila bola. Selain ingin melihat penampilan timnas juara dunia, pencinta bola sudah pasti ingin melihat aksi sang mahabintang Lionel Messi di lapangan hijau. 

Menjadi saksi sejarah dalam aksi Lionel Messi di atas lapangan hijau tentu jadi parameter paling luhur untuk penggemar sepak bola Tanah Air. War tiket kemungkinan tak terbantahkan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement