Selasa 30 May 2023 13:01 WIB

Mbappe Pastikan Bertahan di PSG Musim Depan

Kylian Mbappe belum pernah merasakan nikmatnya meraih trofi Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe menegaskan kembali komitmennya bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Ini setelah ia menjadi pemain terbaik Ligue 1 Prancis selama empat musim beruntun.

Mbappe membawa PSG merajai Ligue 1 edisi teranyar. Secara individu, dia sulit dihentikan. Ia mencetak 28 gol dari 33 pertandingan di ajang tersebut. PSG masih memiliki satu partai tersisa.

Baca Juga

Dalam pernyataannya, Mbappe berterima kasih kepada para pemain, staf, dan semua yang telah bekerja bersama. Ada yang terlihat di kamera, beberapa lainnya di belakang layar.

Mbappe hanya ingin meninggalkan jejak positif. Sang penyerang tidak menyangka bisa memenangkan banyak penghargaan di awal kariernya. Usia Mbappe baru menyentuh angka 24.

 

"Tapi, saya senang membuat sejarah di negara saya. Saya senang dan saya akan berada di sini pada musim selanjutnya," kata Mbappe, dikutip dari ligue1.com, Selasa (30/5/2023).

Sosok yang juga pernah berkostum AS Monaco itu dikaitkan dengan Real Madrid. Rumor bakal merapatnya Mbappe ke Madrid terdengar nyaring dalam beberapa musim terakhir. Namun, kenyataan di lapangan berkata lain.

Striker tim nasional Prancis itu belum ke mana-mana. Ia setia bersama Les Parisiens. Setidaknya hingga tahun kompetisi 2023/2024.

Setelah terus merajai pentas domestik, Mbappe enggan berhenti. Masih ada target lain yang ia kejar. Ia ingin berjaya di Eropa.

Mbappe belum pernah merasakan nikmatnya meraih trofi Liga Champions. Petualangannya masih panjang. Jika selalu dalam keadaan fit, ia tetap berpotensi menggenggam trofi si kuping lebar.

Di level timnas, Mbappe sudah mendapatkan gelar Piala Dunia 2018 lalu. Sang penyerang kini berupaya membawa Les Bleus berjaya di Benua Biru pada tahun depan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement