Selasa 30 May 2023 13:07 WIB

Rayakan Newcastle Raih Tiket Liga Champions, Trippier Bersama Wanita Pirang di Bar

Kieran Trippier bersyukur bergabung dengan Newcastle United musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Bek sayap Newcastle United, Kieran Trippier.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Bek sayap Newcastle United, Kieran Trippier.

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Bek sayap Newcastle United, Kieran Trippier, terlihat bersama seorang wanita berambut pirang di bar. Ia sedang dalam suasana penuh kegembiraan.

Timnya finis di zona top four klasemen akhir Liga Primer Inggris musim 2022/2023. Newcastle hanya berada di belakang Manchester City, Arsenal, serta Manchester United. Otomatis the Magpies meraih tiket Liga Champions musim depan.

Baca Juga

"Terlihat Trippier menikmati waktu luangnya. Seorang penonton mengatakan kepada the Sun, pesepak bola tersebut dan teman-temannya merayakan dengan bersemangat," demikian laporan yang dikutip dari Sportskeeda.com, Selasa (30/5/2023).

Eks Atletico Madrid itu tampil impresif sepanjang musim ini. Total ia mentas di 52 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak satu gol dan menyumbang 10 assists.

Trippier terkesima melihat kemajuan klubnya. Bersama Eddie Howe, Newcastle menjalani kampanye luar biasa. Ia bersyukur bergabung dengan tim berkostum hitam-putih itu.

"Bahkan ketika saya masuk, Newcastle belum berada di momen yang baik. Saya tidak berpikir kami akan berkembang begitu cepat. Saya tidak menyesal menandatangani kontrak dengan klub ini. Saya tidak pernah melihat ke belakang," kata pesepak bola 32 tahun itu, dikutip dari Sportskeeda.com, Selasa (30/5/2023).

Menurut Trippier, Newcastle United klub besar. Para pemain akan menyadari hal itu ketika sudah bermarkas di St James Park. Salah satu tim dengan basis penggemar fanatik.

Ia memahami, Newcastle pernah menjalani fase penuh kegagalan. Kini the Magpies di atas angin. Pasukan Howe kembali ke level tinggi.

Sesuatu yang menyenangkan bagi klub, pemain, dan penggemar. "Mereka melewati beberapa tahun yang sulit dan sangat bagus kini mereka mulai percaya lagi," ujar Trippier.

Apa yang terlihat merupakan modal berharga bagi Newcastle. Namun the Magpies belum berhenti. Dengan dukungan dana memadai, klub akan terus meningkatkan amunisi menuju pertarungan di musim-musim selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement