Rabu 31 May 2023 21:59 WIB

Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Sevilla, Mourinho Pasang Para Senior

Mantan bek andalan MU diperkirakan akan dimainkan Mourinho.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Roma Chris Smalling (kanan) merayakan golnya dengan pemain Roma Paulo Dybala (kiri). Keduanya akan jadi andalan Mourinho di Final.
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Pemain Roma Chris Smalling (kanan) merayakan golnya dengan pemain Roma Paulo Dybala (kiri). Keduanya akan jadi andalan Mourinho di Final.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST -- Pelatih AS Roma Jose Mourinho diperkirakan akan memasang sejumlah pemain senior di starting XI saat menghadapi Sevilla di partai final Liga Europa, di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (1/6/2023) dini hari WIB. Itu terlihat ketika Paulo Dybala dan Leonardo Spinazzola berlatih dengan skuad utama jelang laga.

Pertemuan Roma dengan Sevilla baru satu kali terjadi sebelumnya yakni pada babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Roma kalah 0-2 di laga tersebut dan dimainkan dalam satu leg karena Covid-19.

Baca Juga

Mourinho tampak ingin memasang pemain berpengalaman melawan Sevilla di laga penting. Chris Smalling pun diperkirakan akan kembali ke starting XI. Dia diyakini akan bermain di samping Gianluca Mancini dan Roger Ibanez atau Diego Llorente dalam formasi tiga bek.

Zeki Celik kemungkinan akan menempati slot bek sayap lainnya dengan duet lini tengah akan ditempati oleh Bryan Cristante dan Nemanja Matic. Dengan Dybala yang cukup fit dan Ola Solbakken dikeluarkan dari daftar skuad resmi Roma di UEFA, El Shaarawy dan Lorenzo Pellegrini akan menjadi pendamping Tammy Abraham.

Roma mengejar trofi Liga Europa pertamanya dalam sejarah klub. Sementara Sevilla mengincar gelar ketujuh. Laga ini juga menjadi kesempatan bagi Mourinho untuk menambah koleksi gelar di kompetisi Eropa.

 

Berikut Prediksi Susunan Pemain AS Roma Vs Sevilla dilansir dari football italia:

 

Roma (3-4-2-1): Rui Patricio, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Diego Ibanez, Zeki Celik, Bryan Cristante, Nemanja Matic, Spinazzola, Lorenzo Pellegrini, El Shaarawy, Tammy Abraham.

 

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou, Jesus Navas, Loic Bade, Nemanja Gudelj, Alex Telles, Ivan Rakitic, Fernando, Lucas Ocampos, Oliver Torres, Bryan Gil, En Nesyri.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement