Kamis 08 Jun 2023 16:39 WIB

Ivar Jenner Berharap Bisa Tampil Lawan Palestina dan Argentina

Jenner mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia menjelang laga FIFA matchday .

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto
Justin Hubner dan Ivar Jenner (kanan), dua pemain naturalisasi Indonesia.
Foto: DOK PSSI
Justin Hubner dan Ivar Jenner (kanan), dua pemain naturalisasi Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pemain naturalisasi Indonesia, Ivar Jenner, mengaku kesan pertama bertemu pemain-pemain timnas Indonesia sangat baik. Ia pun berharap bisa diberi kepercayaan untuk bermain pada dua laga FIFA matchday melawan Palestina pada 14 Juni 2023 dan melawan Argentina pada 19 Juni 2023.

"Saya berharap bisa mendapatkan kesempatan bertanding melawan Palestina dan Argentina," kata Jenner, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga

Jenner mengaku telah bertemu dan berkomunikasi dengan Stefano Lilipaly sebagai sesama jebolan Jong Utrecht. Selain Lilipaly, ada juga pemain jebolan Jong Utrecht lainnya, yakni Marc Klok. Keduanya, Jenner mengakui, sangat membantu dirinya bisa berkenalan dengan pemain timnas lainnya.

"Saya sudah bertemu denganya (Lilipaly) untuk pertama kali, begitu pula dengan Marc Klok. Dia juga bermain untuk Joung Utrecht sama seperti saya. Jadi, saya bisa berdialog mengenai hal itu dengan mereka, jadi sangat baik bagi kami untuk mengenal satu sama lain," kata Jenner.

Jenner tiba di Surabaya pada Rabu (7/6/2023) untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia menjelang laga FIFA matchday melawan Palestina dan Argentina. Terkait kemungkinan bermain di Indonesia, Jenner menegaskan prioritas utamanya tetap bisa bermain di Eropa.

"Prioritas utama saya adalah bermain di Belanda dan Liga Eropa. Mungkin setelah itu saya akan bermain di Indonesia," kata Jenner menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement