Kamis 08 Jun 2023 19:06 WIB
...

Kisah Sananta, Pemain Anyar Persis, Bergelut di Liga 3 Hingga Jadi Bintang SEA Games

Sebelum digaet Persis Siolo, sebenarnya banyak klub tertarik untuk meminang Sananta.

Rep: C02/ Red: Endro Yuwanto
Striker timnas Indonesia, Muhammad Ramadhan Sananta, yang akan membela Persis Solo pada Liga 1 musim 2022/2023.
Foto:

Di sisi lain, Sananta mengaku sangat senang dan siap untuk bekerja keras mengarungi perjalanan musim depan bersama Laskar Sambernyawa. “Tentunya ini keputusan yang sudah saya ambil sendiri, sangat senang bisa bergabung bersama Persis. Saya harus bekerja keras ke depannya dan semoga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga tim.”

Meski memiliki catatan yang cukup apik dalam performanya beberapa waktu terakhir, itu tidak akan membuat Sananta tinggi hati. Ia akan berusaha keras untuk menjadi pilihan lini depan Laskar Sambernyawa. “Saya harus lebih fokus dan bekerja keras untuk menghadapi tantangan-tantangan selanjutnya di depan. Saya harus menunjukkan hasil terbaik di setiap sesi latihan agar dapat menjadi pilihan utama dari pelatih,” katanya.

Sananta meminta doa dan dukungan dari suporter agar ia dapat menunjukkan kontribusi terbaik bersama tim untuk musim depan. “Mohon dukungannya semua kepada suporter, semoga dapat memberikan kontribusi yang baik untuk tim. Saya bersama tim akan menunjukkan hasil kerja keras, bermain kompak, dan meraih poin-poin penting di musim depan. Semoga Persis Solo dapat menyelesaikan musim dengan berada di papan atas,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement