Sabtu 10 Jun 2023 18:46 WIB

Penggemar Bulu Tangkis Indonesia Punya Peluang Istimewa di Indonesia Open 2023

Penggemar bulu tangkis yang terpilih bisa melakukan tur di balik lapangan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Para pemain Indonesia yang sukses di turnamen Indonesia Open
Foto: Dok Republika
Para pemain Indonesia yang sukses di turnamen Indonesia Open

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar bulu tangkis Indonesia memiliki kesempatan saat gelaran Indonesia Open 2023, yang bakal digelar pada 13 hingga 18 Juni 2023 mendatang. Selain memiliki kesempatan itu untuk melakukan coin toss sebelum pertandingan, penggemar bulu tangkis yang terpilih bisa melakukan tur di balik lapangan (backstage tour experience).

Dalam bacsktage tour experience tersebut, penggemar bulu tangkis Indonesia bisa bisa melihat langsung seluruh aktivitas di balik lapangan, seperti mengunjungi ruang ganti para atlet, menyaksikan sesi pemanasan, hingga mengintip kesibukan para pekerja belakang layar di ruang broadcasting, multimedia, dan konferensi pers.

Baca Juga

Kesempatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara yang diluncurkan HSBC Indonesia dalam program bertajuk ''#HSBC Superfans'' guna menyambut gelaran Indonesia Open 2023. Rangkaian acara ini merupakan bagian dari sponsorship global HSBC untuk BWF World Tour yang telah berjalan sejak tahun 2018.

Selain dua kesempatan tersebut, HSBC Indonesia juga meluncurkan program ''Kejutan 1 Poin'', yang telah dimulai satu poin. Lewat program ini, nasabah HSBC berpeluang mendapatkan tiket VIP Gratis setiap penukaran satu poin kartu kredit HSBC. Puncak  Puncak acara #HSBCSuperFans Road to Kapal Api Group Indonesia Open 2023 adalah gelaran tatap muka langsung (meet and greet) dengan legenda badminton Indonesia yakni Rudy Hartono, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad.

Event meet and greet itu digelar di Central Parka, Jakarta, pada 10 Juni 2023. Selain itu, HSBC Indonesia juga memberikan tiket VIP gratis lebih banyak pada tahun ini dibanding tahun lalu, terutama pada babak semifinal dan final Indonesia Open 2023. Kesempatan mendapatkan tiket gratis ini terbilang menjadi kesempatan langka.

Pasalnya, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) menyatakan, seluruh penjualan tiket Indonesia Open 2023 secara online telah ludes terjual pada 25 Mei kemarin. Tidak hanya itu, HSBC Indonesia juga memberikan kesempatan pada nasabah dan penggemar bulu tangkis yang terpilih untuk bisa bertemu langsung dengan atlet bulu tangkis Indonesia.

''HSBC Indonesia berkomitmen terhadap badminton karena kami memahami kecintaan masyarakat Indonesia terhadap olahraga yang sejak lama telah berhasil mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Kami akan selalu membuka akses yang lebih lagi bagi para nasabah dan pecinta badminton untuk dapat mendukung atlet kebanggaan menuju puncak dunia,'' kata Direktur Wealth dan Personal Banking HSBC Indonesia, Lanny Hendra, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (10/6/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement