Ahad 11 Jun 2023 23:28 WIB

Steven Gerrad Jadi Incaran Klub Liga Pro Saudi

Steven Gerrad dilaporkan mempertimbangkan tawaran Al Ettifaq.

 Mantan pelatih Aston Villa Steven Gerrard dilaporkan mendapatkan tawaran melatih Al Ettifaq di Liga Pro Saudi.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Mantan pelatih Aston Villa Steven Gerrard dilaporkan mendapatkan tawaran melatih Al Ettifaq di Liga Pro Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Klub-klub Arab Saudi ternyata bukan cuma mengejar pesepak bola ternama untuk bermain di Liga Pro Saudi. Mereka juga memburu sosok pelatih yang punya nama di Eropa.

Salah satu yang menjadi incaran adalah Steven Gerrard. Eks pelatih yang sukses bersama Rangers dan tahun lalu melatih Aston Villa dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk menjadi pelatih klub Arab Saudi, Al-Ettifaq, demikian ungkap sebuah sumber yang mengetahui masalah ini.

Baca Juga

"Al-Ettifaq mengajukan tawaran kepada Gerrard. Ia menyambut baik ide tersebut, tapi meminta waktu untuk mempelajari tawaran itu," kata sumber tersebut kepada Reuters pada Sabtu (10/6/2023) malam.

Mantan kapten Liverpool, 43 tahun, meninggalkan perannya sebagai pelatih Aston Villa pada Oktober lalu setelah serangkaian hasil buruk.

Sebelum itu, Gerrard membawa Rangers meraih gelar juara Liga Primer Skotlandia musim 2020-2021, menyelesaikan musim tanpa kekalahan.

Al-Ettifaq finis di urutan ketujuh di Liga Pro Saudi musim lalu.

Liga Saudi telah menjadi pemberitaan setelah Al-Nassr mengontrak Cristiano Ronaldo dengan nilai transfer yang sangat besar pada akhir Desember lalu, dan Karim Benzema, mantan kapten Real Madrid, bergabung dengan Al-Ittihad pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement