Senin 12 Jun 2023 12:31 WIB

Brahim Diaz: Terima Kasih untuk Kisah Cinta Tiga Tahun AC Milan!

Brahim Diaz akan kembali ke Real Madrid musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang serang AC Milan Brahim Diaz (kiri).
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Gelandang serang AC Milan Brahim Diaz (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Brahim Diaz menuliskan pesan emosional kepada pendukung AC Milan setelah berakhirnya masa pinjaman selama tiga tahun di Stadion San Siro dari tim raksasa Spanyol Real Madrid. Diaz membagikan cerita emosional lewat akun media sosial Instagram. Berbagai kenangan dan sorotan dari aksinya bersama i Rossoneri menjabarkan rasa terima kasihnya kepada klub, para pemain, staf dan pendukung.

"Milan yang terhormat, hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih atas semua yang telah kita alami bersama. Sejak saya memakai baju ini, saya tahu saya berada di tempat khusus," kata Brahim Diaz dilansir Football Italia, Senin (12/6/2023).

Baca Juga

Diaz menghabiskan musim 2020/2021 dengan status pinjaman bersama i Diavolo Rosso sebelum setuju untuk kembali dengan kontrak yang sama selama dua tahun, yang berakhir pada pengunjung musim 2022/2023 ini.

Kini pemain jebolan asli akademi Manchester City akan kembali ke klub lamanya Real Madrid. Diaz mengaku sangat berat hati untuk pergi ke pintu keluar San Siro. Baginya, tiga tahun bersama membuat Diaz seperti berada di rumah sendiri karena mereka sama-sama telah berjuang dan berbagi tawa serta air mata.

"Anda telah mengajari saya arti sebenarnya dari usaha dan kerja sama tim. Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada pelatih, staf, tim medis, dan semua orang yang terhubung dengan klub ini," sambung Diaz.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun memuji kontribusi serta dukungan para penggemar il Diavolo Rosso. Semangat yang mereka hadirkan di setiap stadion jelas memberikan determinasi lebih ke para pemain saat berada di atas lapangan untuk memberikan yang terbaik.

"Anda membuat setiap momen di lapangan tak terlupakan. Saya benar-benar berterima kasih atas semua cinta dan dorongan yang ditunjukkan. Perpisahan bukan berarti aku melupakanmu. Aku akan selalu membawa kenangan yang telah kita lalui bersama. Selamat tinggal nostalgia, dan kegembiraan."

Selama mengenakan kostum Merah Hitam Diaz sukses mempersembahkan trofi Serie A Liga Italia pada 2021/2022. Ia juga berhasil membawa Milan melangkah hingga babak semifinal Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement