Senin 19 Jun 2023 18:15 WIB

Suporter Mulai Antre Masuk ke Stadion GBK, Masuk Lewat Mana?

GBK berubah menjadi lautan manusia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Suporter FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina mulai antri masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).
Foto: Republika/Rahmat Fajar
Suporter FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina mulai antri masuk ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suporter pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina mulai memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/62023). Pantauan republika.co.id, para suporter sudah berbaris di depan pintu masuk sejak pukul 15.30 WIB meskipun baru akan dibuka pukul 16.30 WIB.

Hujan tidak menyurutkan suporter pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia melawan Argentina surut. Hujan yang mulai mengguyur kawasan GBK sejak sekitar pukul 13.00 WIB membuat mereka banyak memakai jas hujan plastik atau berteduh di tenant-tenant di kawasan GBK.

Baca Juga

Pertandingan antara Indonesia melawan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Ini adalah pertandingan kedua bagi kedua tim di jeda internasional ini. Indonesia sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Palestina sedangkan Argentina menang 2-0 atas Australia.

Salah satu suporter Indonesia asal Sumenep, Hafid mengaku antusias menyaksikan pertandingan tersebut. Menurutnya ini adalah kesempatan langka menyaksikan langsung juara dunia melawan Indonesia di GBK. "Kapan lagi kalau gak sekarang," katanya kepada republika.co.id.

Ia mendapatkan tiket kategori 3. Hafid mengaku membeli tiket saat hari pertama dibuka. Hafid harus mencoba tiga kali untuk mendapatkan tiket. Hafid yang bekerja di Jakarta satu tahun terakhir berharap Indonesia dapat mengimbangi permainan Albiceleste.

Argentina tidak datang dengan skuad terbaiknya ke Jakarta. Tiga bintangnya Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi hanya ikut saat melawan Australia di Beijing Cina

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement