Selasa 20 Jun 2023 18:50 WIB

Penggemar Khabib Nurmagomedov? Sang Legenda Kini Buka Khabib Gym

Khabib mengajak siapa pun yang ingin jadi juara dunia MMA di tempat gym-nya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
The Dagestan Warrios. Khabib dan Islam berada di tengah. Khabib kini memiliki Khabib Gym.
Foto: Dok. IG Islam Makhachev
The Dagestan Warrios. Khabib dan Islam berada di tengah. Khabib kini memiliki Khabib Gym.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Mantan juara dunia Mixed Martial Art (MMA) UFC Khabib Nurmagomedov senang dengan pembukaan Khabib Gym pertamanya di dunia. Dalam pernyataannya lewat video, Khabib mengungkap rasa senangnya karena pusat kebugaran tersebut terletak di Pulau Yas, Abu Dhabi, sebab tempat itu sangat istimewa bagi dirinya.

“Abu Dhabi menjadi rumah kedua saya. Saya sangat sangat menyukai tempat ini dan terimakasih banyak,” ujar Khabib, dikutip pada Selasa (20/6/2023). 

Baca Juga

Tokoh Muslim asal Dagestan, Rusia, tersebut mengucapkan terima kasih kepada Palm Sports dengan pembukaan ini. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang terlibat dalam pembukaan Khabib Gym ini.

Ia yakin tempat ini akan menjadi tempat kebugaran yang akan memberikan pelayanan fasilitas terbaik di dunia. Pelatih terbaik pun akan tersedia di tempat ini. Di samping itu, Khabib Gym ini juga ramah terhadap anak-anak.

“Kalian bisa membawa anak-anak kalian, kalian bisa melatih gulat MMA mereka. Anak-anak dapat bergabung dengan tim kami dengan pelatih kami dan mereka dapat menjadi juara dunia di sana. Saya sangat senang dengan ini dan jazakallahu khairan,” kata Khabib menutup pernyataannya.

Dalam olahraga MMA atau sejenisnya dibutuhkan fisik yang kuat dan ideal untuk mendukung performa mereka di atas ring. Sebab, dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan otot maka gym salah satu latihan fisik yang wajib dilakukan oleh bagi seorang atlet MMA.

Perjalanan Khabib sebagai juara dunia MMA tak lepas dari kegiatan kebugarannya. Ia mempunyai tubuh atletis dan berotot. Itu membantunya untuk sulit dikalahkan oleh lawan siapapun di atas ring pertarungan. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement