Rabu 21 Jun 2023 08:45 WIB
...

Usai Berjibaku Vs Timnas, Sejumlah Penggawa Argentina Pilih Pelesiran di Indonesia

Nicolas Tagliafico dan Guido Rodriguez menghabiskan liburan di Bali dan Pulau Komodo.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, menyempatkan waktu untuk berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Foto: AP/Jorge Saenz
Pemain timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, menyempatkan waktu untuk berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, ternyata memilih untuk tidak langsung meninggalkan Indonesia usai memperkuat skuad Albiceleste di laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) malam WIB. Eks bek kiri Ajax Amsterdam itu menyempatkan waktu untuk berlibur ke Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Via akun Instagram miliknya, Tagliafico membagikan momen saat berada di salah satu destinasi prioritas Kementerian Pariwisata tersebut. Dalam unggahannya, Tagliafico terlihat tengah berada di atas perahu dengan latar belakang perbukitan di Pulau Komodo, Selasa (20/6/2023).

Baca Juga

Dalam unggahan foto tersebut, pemain berusia 30 tahun itu terlihat mengenakan kemeja santai berwarna abu-abu muda, lengkap dengan kacamata hitam. Tidak hanya itu, dalam unggahan berikutnya, Tagliafico menampilan rekaman video suasana matahari terbenam di salah satu pulau di gugusan kepulauan NTT tersebut.

Kendati disertakaan dalam skuad Argentina di laga kontra Indonesia, bek kiri Olimpique Lyon itu tidak diturunkan oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni, dalam laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Di laga itu, Argentina sukses menundukkan tuan rumah, 2-0, via gol Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Tagliafico sepertinya bukan satu-satunya penggawa Albiceleste yang menyempatkan diri untuk pelesir di Indonesia. Gelandang bertahan Real Betis, Guido Rodriguez, dikabarkan memilih untuk terbang ke Bali. Gelandang berusia 29 tahun itu disebut-sebut bakal menghabiskan sedikit waktu liburan jeda kompetisi di Pulau Dewata.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement