Kamis 22 Jun 2023 10:53 WIB

Terungkap, Sang Istri yang Buat Modric Batal Pindah ke Al Hilal

Agen Modric sudah mengajukan tawaran kepada Real Madrid untuk melepas kliennya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric dari Real Madrid yang digoda untuk hengkang ke klub Arab Saudi, Al Hilal.
Foto: EPA-EFE/Sergio Perez
Luka Modric dari Real Madrid yang digoda untuk hengkang ke klub Arab Saudi, Al Hilal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Luka Modric masih bisa meninggalkan Real Madrid untuk membela Al Hilal tahun 2023 ini. Namun, gelandang veteran asal Kroasia itu telah menolak tawaran dari klub Arab Saudi tersebut saat kontraknya di Real Madrid akan berakhir bulan Juni 2023 ini.

Modric tetap berharap dapat menandatangani kesepakatan baru dengan Madrid, meskipun segalanya dapat berubah dengan cepat.

Baca Juga

"Saya mengatakan pekan lalu bahwa Modric ingin pergi, namun sang istrilah yang menghentikan kepindahannya ke Arab Saudi," ujar pakar transfer Eduardo Inda dari Okdiario di El Chiringuito, seperti dikutip Tribal Football, Kamis (22/6/2023).

Agen Modric sudah mengajukan tawaran kepada Madrid. Namun dewan direksi klub mengatakan bahwa kontrak yang telah ditawarkan selama satu musim dan 10 juta euro atau sekira Rp 163 miliar bersih tidak akan dinaikkan lagi.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya kira dia akan bertahan. Real Madrid telah memintanya untuk bertahan hingga pembukaan stadion yang akan dilakukan pada bulan Desember," jelas Eduardo. "Mungkin dia bisa saja masuk bursa musim dingin, tetapi Madrid telah menyatakan tidak ada tawaran balik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement