Selasa 13 Jun 2023 20:46 WIB

Ini Bayaran Luca Modric Jika Bersedia Pindah ke Arab Saudi

Modric mendapat penawaran sekira Rp 803 miliar per musim untuk dua tahun ke depan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Luka Modric dari Real Madrid yang digoda untuk ikut hengkang ke klub Arab Saudi.
Foto: AP/Manu Fernandez
Luka Modric dari Real Madrid yang digoda untuk ikut hengkang ke klub Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Real Madrid, Luka Modric, akan tetap berada di klub musim depan. Namun seiring berjalannya waktu, belum ada perpanjangan kontrak yang diumumkan.

Berbagai sumber melaporkan bahwa kesepakatan antara Modric dan Real Madrid telah terjadi selama beberapa waktu. Namun sama halnya dengan Karim Benzema yang akhirnya hengkang ke Arab Saudi, terdapat ketidakpastian di tengah ketertarikan dari klub Arab Saudi.

Baca Juga

Menurut Cadena SER dikutip Football Espana, Selasa (12/6/2023), tawaran yang diberikan kepada Modric bernilai 50 juta euro atau sekira Rp 803 miliar per musim untuk dua tahun ke depan, dibandingkan dengan 20 juta euro atau sekira Rp 321 miliar yang diterimanya di Real Madrid.

Gaji Modric adalah salah satu yang tertinggi di klub, dan jika ia memutuskan untuk pergi, Los Blancos akan menerima keputusannya, meskipun lebih suka sang legenda bertahan.

Sementara itu, Sport melaporkan bahwa Modric akan membuat keputusan setelah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa mendatang. Kroasia akan menghadapi Belanda di babak semifinal, dan akan menghadapi salah satu dari Italia atau Spanyol di babak final jika berhasil lolos. Hal itu berarti keputusan akan diambil pekan depan.

Pada usia 37 tahun, Modric tidak memiliki banyak hal untuk dibuktikan. Dalam lini tengah yang kuat musim depan, ia tidak diragukan lagi akan melihat perannya di Madrid berkurang. Namun sulit untuk mengatakan bahwa rekan setimnya masih lebih baik daripada pemain asal Kroasia tersebut dalam kondisi terbaiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement