Kamis 22 Jun 2023 19:02 WIB

Messi Siap Debut di Inter Miami, Tiket Terjual Ludes

Messi akan memperkuat Inter Miami menghadapi klub Meksiko Cruz Azul pada 21 Juli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lionel Messi akan debut bersama Inter Miami pada 21 Juli.
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Lionel Messi akan debut bersama Inter Miami pada 21 Juli.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Tiket pertandingan antara Inter Miami melawan Cruz Azul pada laga League Cup di Stadion DRV Pink, 21 Juli mendatang terjual habis. Penyebabnya, laga tersebut bakal menjadi debut megabintang Lionel Messi bersama Inter Miami.

Kepastian pemilik tujuh Ballon d'Or merapat ke klub asal Major League Soccer (MLS) menyita banyak perhatian pecinta kulit bundar dunia. Pasalnya, ini jadi destinasi pertama Messi di luar kompetisi Benua Biru. Antusiasme penggemar sepak bola dari Negeri Paman Sam untuk menyaksikan debut Messi bersama Inter Miami.

Baca Juga

Dilansir Marca, Kamis (22/6/2023), tiket pertandingan Piala Liga antara Inter Miami kontra klub asal Meksiko Cruz Azul ludes terjual secara umum. Tersiar kabar harga jual tiket pertandingan Inter Miami akan kembali melambung tinggi.

Terdapat tiket laga tersebut yang kembali dijual oleh para fan di melalui pasar gelap berkisar antara 1.319 dolar AS hingga 6.000 dolar AS.

Kendati sudah dipastikan bakal tampil pada laga Inter Miami, belum ada pengumuman resmi dari pihak klub dengan detail kontrak La Pulga.

Pernyataan pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina akan melakoni partai debut sebelumnya disampaikan oleh pemegang saham mayoritas Jorge Mas.

"Saya pikir akan selalu ada sebelum dan sesudah Messi ketika kita berbicara tentang olahraga di Amerika Serikat. Saya memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa kita dapat menciptakan salah satu dari dua liga terbaik di dunia," kata Jorge Mas.

Pemilik Inter Miami yakin kedatangan bintang Argentina itu akan menjadi dorongan besar bagi MLS.

"Kehadirannya di liga ini akan menarik talenta dari segala usia dan semua level. Menurut saya, ini adalah peluang yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya di depan kita," ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement