Jumat 23 Jun 2023 04:01 WIB

Busquets Dilaporkan Makin Dekat Merapat ke Inter Miami, Siap Reuni dengan Messi

Kontrak Sergio Busquets di Barcelona berakhir pada 30 Juni ini.

Sergio Busquets (kiri) dan Lionel Messi (tengah).
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Sergio Busquets (kiri) dan Lionel Messi (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peluang Sergio Busquets untuk bermain bersama dengan Lionel Messi semakin terbuka. Menurut laporan media, gelandang Barcelona ini akan merapat ke Inter Miami di MLS.

Bulan lalu, Busquets mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Barcelona setelah kontraknya saat ini habis, yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni. Busquets menutup kariernya yang luar biasa bersama Blaugrana.

Baca Juga

Busquets memilih tantangan baru, dan tampaknya ia akan hijrah ke Amerika Serikat. Menurut MD, dikutip dari Football Espana, Jumat (23/6/2023), pemain berusia 34 tahun itu sedang dalam negosiasi lanjutan untuk bergabung dengan Inter Miami pada musim panas ini. Ia akan menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun.

Busquets akan bersatu kembali dengan Lionel Messi. Kapten Argentina itu mengumumkan awal bulan ini bahwa ia akan bergabung dengan Inter Miami setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir, setelah memutuskan untuk tidak kembali ke Barcelona.

Babak baru bagi Busquets bersama Messi bakal segera dimulai. Kehadiran keduanya diharapkan dapat mengubah nasib Inter Miami, yang telah mengalami awal yang sangat sulit pada musim 2023 MLS.

Reuni Barcelona ini dapat berlanjut lebih jauh di Inter Miami. Sebab Jordi Alba juga dikaitkan dengan kepindahan ke Amerika Serikat, saat ia juga bersiap untuk meninggalkan juara La Liga tersebut musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement