Selasa 27 Jun 2023 20:29 WIB

Juventus Resmi Umumkan Perpanjangan Kontrak Rabiot

Juventus memperpanjang kontrak Rabio selama setahun ke depan.

Juventus resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Adrien Rabiot selama semusim.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Juventus resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Adrien Rabiot selama semusim.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus berhasil mencapai tujuan menahan Adrien Rabiot lebih lama di Turin. Nyonya Tua secara resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak pemain internasional Prancis itu melalui pengumuman yang dirilis melalui platform online klub pada Selasa (27/6/2023) malam WIB, dikutip dari Football Italia

Pemain berusia 28 tahun itu akan berakhir masa kontraknya pada 30 Juni 2023. Ia dapat pergi dari Turin secara gratis setelah berakhirnya kontrak. Namun Juventus tak mau kehilangan Rabiot begitu saja dan berhasil membujuknya menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi satu tahun, yang akan mengikatnya bersama Bianconeri hingga akhir musim 2023/24. 

Baca Juga

Rabiot sebelumnya dilaporkan terbuka untuk peluang baru di tempat lain, terutama dari Manchester United di Liga Primer Inggris. Namun, ia sekarang telah memutuskan bahwa masa depannya lebih baik dihabiskan di Turin.Rabiot bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2019 dan sejak saat itu telah memenangkan tiga trofi bersama klub, termasuk gelar Serie A 2019-20, Supercoppa Italiana 2020, dan Coppa Italia 2020-21. 

Sejak kedatangannya, tidak ada pemain Juventus lainnya yang mencatatkan lebih banyak penampilan di tim utama selain Rabiot. Ia telah tampil 177 kali untuk klub, setara dengan pemain veteran Juan Cuadrado. 

Sebuah pernyataan di situs web klub yang dirilis pada Selasa sore berbunyi,"Kisah ini terus berlanjut. Bagaimanapun juga, masih banyak jalan yang harus dilalui bersama dan kami siap untuk terus berlari mencapai tujuan bersama. Selamat, Adrien!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement