Rabu 28 Jun 2023 08:33 WIB

Eks Gelandang Man City dan Barcelona Denis Suarez Resmi Gabung Villarreal

Denis Suarez menandatangani kontrak dengan Villarreal untuk masa tugas hingga 2026.

Mantan pemain Barcelona, Denis Suarez, akan membela Villarreal pada musim 2023/2024.
Foto: REUTERS/Juan Medina
Mantan pemain Barcelona, Denis Suarez, akan membela Villarreal pada musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Villarreal resmi memulangkan gelandang Denis Suarez. Hal itu dilakukan Villarreal setelah kontrak Suarez dengan Celta Vigo berakhir pada musim panas ini.

"Suarez akan mengenakan jersi kuning untuk tiga musim ke depan," kata Villarreal dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP pada Selasa (27/6/2023).

Baca Juga

Mantan pemain Manchester City dan Barcelona itu menandatangani kontrak dengan tim berjuluk kapal selam kuning hingga 2026. Suarez akan bergabung dengan rekan setim barunya itu untuk latihan pramusim pada 8 Juli 2023.

"Denis Suarez adalah gelandang bertalenta dengan kemampuan teknik yang bagus, punya visi bermain bagus, tendangan akurat, yang membuatnya pemain sangat komplet. Dia juga pemain serbabisa, dapat bermain di sayap dan gelandang serang," tulis Villarreal di akun resminya.

Suarez sebelumnya telah bermain untuk Villarreal pada 2015 dari Sevilla, sebelum pindah kembali ke Barcelona pada tahun berikutnya setelah klub Katalunya itu mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Dalam satu musimnya bersama Villarreal, Suarez berkembang pesat dan membantu tim tersebut mencapai semifinal Liga Europa dan finis keempat di La Liga Spanyol.

Namun Suarez kemudian gagal mendapatkan waktu bermain reguler di Camp Nou, dan Barcelona meminjamkannya ke Arsenal sebelum menjualnya ke Celta pada 2019 seharga 13 juta euro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement