Rabu 28 Jun 2023 20:07 WIB

Ini 4 Opsi Pengganti Harry Kane Andai Tinggalkan Tottenham

Bayern Munchen dan sejumlah klub kaya dunia meminati Harry Kane.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur perlu bersiap mengantisipasi kepergiaan penyerang Harry Kane dengan raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen telah melayangkan penawaran awal. Munchen serius untuk mengantongi tanda tangan Harry Kane dari klub London Utara. Itu merujuk dari kebutuhan FC Hollywood akan seorang penyerang tengah.

Total nilai penawaran awal yang diajukan kubu Muenchen sebesar 60 juta pounds. Namun banderol harga 100 juta pounds dipatok oleh ketua Spurs Daniel Levy.

Baca Juga

Meski penawaran tersebut masih jauh dari harapan, tetap ada peluang Kane pergi meninggalkan Tottenham. Sebab, sejumlah klub kaya dilaporkan meminatinya, termasuk Real Madrid.

Dengan demikian Spurs setidaknya harus memiliki alternatif penyerang tengah andai Kane benar-benar angkat koper dari skuad yang akan diasuh Ange Postecoglou pada musim depan.

Berikut opsi penyerang baru Tottenham jika Harry Kane pergi meninggalkan klub dilansir Express, Rabu (28/6/2023):

Evan Ferguson - Brighton and Hove Albion

Spura dinilai tertarik dengan penyerang Brighton, Evan Ferguson yang tampil memukau di skuad besutan Roberto De Zerbi musim 2022/2023. Akan tetapi, the Lilywhites harus merogoh kocek dalam demi mengerek Ferguson mengingat sang pemain disebut bisa menjadi the Next Harry Kane.

Randal Kolo Muani - Eintracht Frankfurt

Salah satu pemain yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 kemarin adalah Randal Kolo Muani dari Prancis. Selama 12 bulan terakhir Kolo Muani tampil moncer bareng Eintracht Frankfurt.

Bayern tertarik, bersama dengan Manchester United, tetapi keduanya menolak banderol pemain sebesar 87 juta pounds dari Eintracht. Namun, Daniel Levy mungkin tidak punya pilihan selain meluncurkan tawaran jika dia kehilangan Kane, paling tidak untuk mempertahankan para penggemar di sisinya.

Kolo Muani mencetak 15 gol dan mencatatkan 11 assist di tim berjuluk Die Adler. Pada usia 24, ia juga akan mewakili opsi jangka panjang untuk Spurs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement