Kamis 22 Jun 2023 17:27 WIB

Manchester United Hasut Harry Kane Agar Minta Masuk Daftar Jual Tottenham

MU mengajukan proposal untuk memboyong Kane senilai Rp 1,5 triliun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) meminta Harry Kane untuk mengajukan permintaan transfer kepada klub Tottenham Hotspur dalam upaya terakhir Setan Merah mengamankan langkah sang pemain pada bursa transfer musim panas 2023.

MU frustrasi dalam mengejar tanda tangan kapten timnas Inggris. MU mengajukan proposal senilai 80 juta pounds (Rp 1,5 triliun), sementara permintaan Spurs di angka 100 juta pounds (Rp 1,9 triliun).

Baca Juga

Pemilik Tottenham Daniel Levy tidak mau menjual dengan harga murah kepada saingannya tetapi Kane, yang masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya, ingin kepindahan itu terjadi.

Kini diberitakan The Sun dilansir Daily Mail, Kamis (22/6/2023), MU ingin Kane mengungkapkan keinginannya untuk pergi meski Tottenham bersikeras tidak akan melepas sang pemain.

Setan Merah sendiri sangat ingin mendatangkan striker tengah untuk melengkapi trisula lini gedor mereka pada musim 2023/2024 mendatang.

Kane diklaim sebagai target awal MU yang dapat memuluskan jalan Erik ten Hag membawa tim pemilik 20 gelar Liga Primer Inggris kembali berjaya.

Sejauh ini, Kane telah mencetak total 280 gol dalam 435 penampilan untuk Tottenham Hotspur. Pesepak bola berusia 29 tahun sebelumnya nyaris bergabung dengan Manchester City pada musim panas lalu.

Apabila MU gagal mendapatkan servis Harry Kane ,maka mereka bakal mengalihkan pandangan ke striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund dengan tuntutan pembayaran nilai transfer sebesar 86 juta pounds.

Selain Holjund beberapa nama dikaitkan dengan MU adalah Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt serta Victor Osimhen bomber haus gol milik Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement