Selasa 27 Jun 2023 22:05 WIB

Bayern Muenchen Siapkan Penawaran Menarik untuk Harry Kane

Kane sendiri disebut ingin angkat koper dari klub asal London Utara.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kapten timnas Inggris sekaligus striker Tottenham Hotspur Harry Kane
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Kapten timnas Inggris sekaligus striker Tottenham Hotspur Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane menjadi perhatian khusus bagi raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen yang tengah mencari sosok penyerang tengah pada jendela transfer musim panas ini.

Kane menjadi primadona pada mercato kali ini dengan tiga klub raksasa Eropa, yaitu Bayern Muenchen, Real Madrid, serta Manchester United (MU) tertarik mendapatkan servis penyerang asal Inggris.

Baca Juga

Muenchen dan MU telah lama dihubungkan dengan penyerang berusia 29 tahun dan kini mereka kembali mencoba mewujudkan mimpi untuk bisa membawa Kane ke dalam skuad.

Seperti dilaporkan The Athletic disadur Football London, Selasa (27/6/2023) Bayern Muenchen mengajukan tawaran resmi untuk Harry Kane dengan catatan 70 juta euro ditambah beberapa bonus.

Tetapi, akan jadi persoalan yang sulit bagi ketiga tim mengingat pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, tidak berpikir melepas kapten the Three Lions. Pun, menolak setiap tawaran yang masuk.

Kane sendiri disebut ingin angkat koper dari klub asal London Utara. Dirinya berhasrat agar dapat terus bermain dengan klub elite di level atas kompetisi Benua Biru. Terlebih, Spurs musim ini gagal menembus zona Liga Champions.

Praktis pindah ke Bayern Muenchen, Manchester United, atau Real Madrid bisa memberikan jaminan untuk Kane terus tampil di kasta tertinggi sekaligus merengkuh trofi bergengsi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement