Rabu 28 Jun 2023 20:11 WIB

Juventus Bakal Lepas Pogba demi Muluskan Rencana Dapatkan Milinkovic-Savic

Uang penjualan Pogba akan digunakan untuk memboyong Milinkovic Savic.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Pemain Juventus Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan bersedia mendengarkan beberapa tawaran untuk dua gelandang tengah mereka pada jendela transfer musim panas ini. Kabarnya nanti uang penjualan Paul Pogba dapat menjadi tambahan suntikan mendatangkan salah satu gelandang tengah SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic atau Cesare Casadei.

Bianconeri baru saja meresmikan perpanjangan kontrak untuk Adrien Rabiot di Stadion Allianz, Turin. Tetapi, direktur Giovanni Manna ingin mendatangkan beberapa pemain tengah untuk kampanye musim 2023/2024.

Baca Juga

Menurut La Gazzetta dello Sport, dilansir Football Italia, Rabu (28/6/2023), Juventus siap mendengarkan tawaran untuk Pogba. Gelandang tengah Prancis itu berjuang dengan cedera pada 2022/2023, bermain hanya 172 menit di semua kompetisi.

Pemain internasional Prancis yang berpenghasilan tertinggi di Juventus belum pergi berlibur musim panas ini untuk fokus pada pemulihannya. Ia akan kembali ke Turin satu pekan sebelum dimulainya pramusim pada awal Juli.

Menurut laporan tersebut, Juventus masih mengkhawatirkan kebugaran eks pemain Manchester United, sehingga penjualannya tidak bisa dikesampingkan, meski sang pemain tidak ingin meninggalkan Turin.

Sementara itu, Tuttosport menyebut Juventus siap menawarkan kontrak berdurasi empat atau lima tahun kepada gelandang Lazio, Milinkovic-Savic yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.

Banderol yang diminta Presiden Lazio Claudio Lotito untuk pemain Serbia tersebut sekitar 40 juta euro. Apabila gagal meyakinkan Milinkovic-Savic, Juventus akan beralih ke pemain yang saat ini tengah dipinjamkan ke Chelsea, Cesare Casadei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement