Kamis 25 May 2023 09:24 WIB

Anak Ketiganya Lahir, Pogba: Alhamdulillah, Seorang Anggota Baru Keluarga Telah Datang

Pogba memiliki tiga anak yang semuanya laki-laki.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Juventus Paul Pogba merayakan kehadiran anak ketiganya.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gelandang Juventus Paul Pogba merayakan kehadiran anak ketiganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paul Pogba menggunakan media sosial untuk mengumumkan kehadiran anak ketiganya. Ia mengaku sangat bahagia menjadi ayah dari tiga anak. Gelandang Juventus ini mengunggah beberapa foto di Instagram pada Rabu (24/5/2023) malam untuk membagikan serangkaian foto bersama sang istri yang merupakan seorang model asal Bolivia, Zulay.

Pogba berbagi foto dirinya melalui FaceTime dengan istri dan putranya yang baru lahir, saat ia sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Mantan gelandang Manchester United ini juga mengunggah tiga foto dirinya di samping tempat tidur Zulay, merayakan kelahiran putra mereka.

Baca Juga

Pogba menulis keterangan yang menyertainya, 'Al Hamdullilah. Seorang anggota baru keluarga Pogba telah datang. Sangat bangga dengan Ratu saya. Saya sangat, sangat bahagia. #Ayah dari tiga anak.

Pogba tampak bersemangat saat ia mengangkat lengan istrinya dalam perayaan setelah menyambut bayi laki-laki mereka ke dunia. Bayi yang baru lahir ini akan membuat anggota keluarga Pogba bertambah, setelah sebelumnya telah memiliki dua anak bernama Labile dan Keyaan.

Labile lahir pada 3 Januari 2019. Pasangan ini kemudian menyambut putra kedua mereka, Keyaan pada tahun 2020.

Kedatangan putra terbaru mereka akan memberikan Pogba dorongan yang sangat dibutuhkan setelah ia mengalami cedera yang mengancam kariernya pada awal bulan ini.  

Pogba membuat penampilan kompetitif pertamanya dalam lebih dari satu tahun terakhir saat Juventus mengalahkan Cremonese 2-0 di Allianz Stadium pada 14 Mei, namun laga tersebut berakhir dengan patah hati bagi sang pemain Prancis.

Pogba - yang belum pernah bermain sepak bola kompetitif sejak kekalahan 4-0 Manchester United dari Liverpool pada April 2022 - berharap untuk membuat pernyataan selama pertandingan. Namun, pemain berusia 30 tahun itu harus meneteskan air mata setelah mengalami cedera lagi pada menit ke-23 dalam pertandingan Serie A tersebut.

Setelah menerima bola di tepi kotak penalti, Pogba membelakangi seorang pemain bertahan, melakukan tusukan ke dalam dan melepaskan tendangan jarak jauh melengkung ke arah gawang.

Para pendukung tidak dapat mempercayai mata mereka, tetapi Pogba tahu ada sesuatu yang salah. Dia berhenti dan berlutut, memegangi kepalanya dengan kedua tangannya.  

Pemain internasional Prancis ini menerima perawatan di lapangan sebelum ia ditarik keluar dari lapangan, terlihat sangat terpukul dan menarik bajunya ke atas kepalanya.

Pogba telah menggunakan media sosial untuk memberi kabar kepada para penggemarnya dan menegaskan bahwa ia 'tidak akan menyerah' untuk kembali ke kebugaran penuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement