Kamis 29 Jun 2023 10:00 WIB

Terjerat Godaan Klub Arab Saudi, Striker Sevilla Ini Dikabarkan Nekat Putuskan Kontraknya

Liga Arab Saudi menawarkan gelimang uang.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Papu Gomez milik Sevilla, diincar klub Arab Saudi.
Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Papu Gomez milik Sevilla, diincar klub Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID,JEDDAH -- Arab Saudi benar-benar mengincar bintang-bintang Eropa agar bermain di klub Liga Pro Saudi. Mereka berani mengeluarkan uang besar agar bintang yang diinginkannya bersedia merapat ke Arab Saudi.

Pemain Sevilla Papu Gomez dilaporkan tengah tahap menuju Arab Saudi. Pemain internasiomal Argentina itu sedang dalam pembicaraan pemutusan kontrak dengan Sevilla. Dan Marca melaporkan, dilansir dari tribalfootball, Rabu (29/6/2023), kontrak Gomez di Sevilla tersisa satu tahun lagi.

Baca Juga

Namun, ia ingin segera dibebaskan dari kontrak tersebut. Pemain sayap tersebut telah menjalin kontak dengan beberapa klub Liga Pro Saudi dan siap pindah ke Timur Tengah musim panas ini. 

Gomez berharap bisa negoisasi pembayaran dari tahun terakhir kontraknya di Sevilla sebelum pindah ke Arab Saudi. Di Sevilla, Gomez menandatangani kontrak dua juta Euro per tahun.

Gomez berseragam Sevilla pada Januari 2021 dari Atalanta. Ia telah tampil 90 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol serta enam assist. Jika dia merapat ke Arab Saudi akan menambah daftar bintang Eropa yang lebih dulu resmi ke Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo mungkin bisa dikatakan sebagai pemain bintang Eropa yang membuat sepak bola Arab Saudi kian menggeliat. Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada Januari lalu setelah kontraknya diakhiri dengan kesepakatan bersama Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement