Sabtu 01 Jul 2023 07:08 WIB

Pelatih PSS Paham Kekuatan Bali United, Siap Amankan Kemenangan pada Pekan Perdana Liga 1

PSS akan menyambangi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk melawan Bali United.

Pelatih baru PSS Sleman, Marian Mihail saat memimpin latihan timnya.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pelatih baru PSS Sleman, Marian Mihail saat memimpin latihan timnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih PSS Sleman Marian Mihail serta timnya telah menganalisIS kekuatan Bali United jelang bertemunya kedua tim pada pekan perdana Liga 1 Indonesia 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023). Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Mihail mengakui laga perdana kompetisi menghadapi tuan rumah bukanlah perkara mudah.

Menurutnya, Bali United adalah tim kuat yang profesional dan memiliki pelatih yang memberikan prestasi tinggi. namun hal tersebut tidak mengurangi optimisme dan kepercayaan diri tim PSS.

Baca Juga

"Saya tahu kondisi mereka secara detail karena tahun 2018 saya pernah berhadapan dengan mereka ketika melatih Tang Hoa, klub Liga Vietnam. Itulah kenapa saya mengetahui seluk beluk mereka," kata Mihail.

Pelatih asal Rumania itu menambahkan, persiapan panjang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 telah dilakukan oleh skuad Super Elang Jawa. Mihail mengakui timnya melalui jalan berliku dan melewati masa-masa sulit, tapi hal tersebut bis dilewati oleh staf pelatih, pemain serta pengurus tim.

Puncak dari persiapan yang telah dilalui adalah kehadiran PSS di Bali untuk menghadapi Bali United FC. Ia memuji Serdadu Tridatu sebagai kompetitor yang terbaik, berpengalaman, dengan pelatih yang luar biasa yang memberikan prestasi kepada tim asuhannya.

"Saat ini, saya berbahagia dengan kondisi tim PSS karena tidak ada pemain yang cedera. Melihat kondisi tim saat ini, tentu saya tidak sabar untuk menjalani pertandingan ini dengan harapan tinggi meraih kemenangan," kata Mihail.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement