Selasa 04 Jul 2023 21:16 WIB

Szoboszlai Akui Haaland dan Gulacsi Bantu Dirinya Pindah ke Liverpool

Szoboszlai tahu dari Haaland, para pemain tinggal di antara Manchester dan Liverpool.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig pindah ke Liverpool untuk musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/Christian Bruna
Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig pindah ke Liverpool untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rekrutan baru Liverpool, Dominik Szoboszlai, mengakui bahwa ia telah berbicara dengan mantan rekan setimnya di RB Leipzig, Erling Haaland, tentang kehidupan di Inggris. Haaland meninggalkan Leipzig pada musim panas lalu ke Manchester City, membantu klub itu memenangkan treble winners musim lalu.

"Kami telah berbicara," kata Szoboszlai kepada Nemzeti Sport dikutip Tribal Football, Selasa (4/7/2023). "Sedemikian rupa sehingga Erling Haaland juga menyarankan untuk mencari properti, dan bisa jadi kami akan bertetangga."

Baca Juga

Szoboszlai mengetahui dari Haaland bahwa beberapa pemain tinggal di tengah-tengah antara Kota Manchester dan Liverpool di daerah yang tenang di mana privasi bisa terjaga.

"Dan tentu saja, mengesampingkan persahabatan kami selama pertandingan Liverpool vs Manchester City, pasti akan menjadi pengalaman yang fantastis untuk bermain melawan satu sama lain," ujar Szoboszlai menjelaskan.

Szoboszlai juga berbicara dengan kiper RB Leipzig Peter Gulacsi yang merupakan mantan pemain Liverpool. "Saya telah berbicara dengannya sebelumnya dan dia tahu seperti apa hubungan kami. Dia ada di Leipzig ketika saya tiba di sana, saya menjadi pemain untuk klub dan saya bisa mengandalkan dukungannya sejak saat pertama."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement