Rabu 05 Jul 2023 07:38 WIB

Inter Kalahkan Milan Dalam Perlombaan Dapatkan Bintang Serie A Musim Lalu

Berusia 23 tahun, ia tampil memukau musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Davide Frattesi (kiri). Inter Milan sukses mengasapi rival sekota AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pada jendela transfer musim panas.
Foto: AP/Antonio Calanni
Davide Frattesi (kiri). Inter Milan sukses mengasapi rival sekota AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pada jendela transfer musim panas.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan sukses mengasapi rival sekota AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Davide Frattesi pada jendela transfer musim panas. Kubu i Nerazzurri diklaim telah mencapai kesepakatan dengan klub pemain Sassuolo untuk meminang gelandang berdarah Italia tersebut.

Frattesi memang jadi perebutan dua klub asal kota Milan. Inter yang baru saja melepas kepergian Marcelo Brozovic ke Liga Pro Arab Saudi, Al Nassr langsung Frattesi target utama.

Baca Juga

Sementara Milan, yang juga baru mendapatkan pundi-pundi uang usai melego Sandro Tonali ke Newcastle United mencari pengganti sepadan dengan memasukan Frattesi sebagai bagian dari salah satu target mereka.

Dilansir Football Italia, Rabu (5/7/2023) Inter memenangkan pertarungan mendapatlan tanda tangan Frattesi. Pasalnya, kedua belah klub sudah mencapai kesepakatan.

Perwakilan sang gelandang tengah,  Beppe Riso serta Paolo Busardo saat ini mengadakan serangkaian pertemuan pun pembicaraan bersama pihak La Beneamata.

Kedua klub telah mencapai kesepakatan tentang Frattesi, yang akan bergabung ke Stadion Giuseppe Meazza dengan status pinjaman serta kewajiban membeli total 25 juta euro plus kepemilikan striker internasional Italia U-21 Samuele Mulattiere.

Sejumlah pertemuan dimaksudkan untuk menyelesaikan detailnya secepat mungkin, sehingga Inter dapat menghindari klub lain yang mencoba menaikkan tawaran mereka terhadap pemain 23 tahun.

Selain Milan klub asal ibu kota AS Roma secara tegas tertatrik mendapatkan Frattesi. Tetapi, i Giallorossi perlu meningkatkan tawaran mencapai banderol harga yang dipasang oleh hierarki Sassuolo.

Dengan demikian Inter sudah memiliki deretan pemain tengah seperti Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, dan Henrikh Mkhytarian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement