Kamis 06 Jul 2023 17:51 WIB

PSG Umumkan Kedatangan Milan Skriniar

Milan Skriniar menandatangani kontrak lima tahun di PSG.

Milan Skriniar diumumkan sebagai pemain baru PSG.
Foto: Dok PSG
Milan Skriniar diumumkan sebagai pemain baru PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) merekrut Milan Skriniar dengan status bebas transfer pada Kamis (6/7/2023). Pemain bertahan asal Slovakia itu menyetujui kontrak lima tahun dengan juara Ligue 1 setelah kontraknya dengan Inter Milan usai pada Juni 2923.

Skriniar bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada 2017. Ia membuat hampir 250 penampilan di Serie A, Coppa Italia dan Piala Super Italia selama membela klub. Skriniar juga mengoleksi 60 caps bersama Slovakia.

Baca Juga

Pemain berusia 28 tahun ini sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG pada bulan Januari lalu, tapi kedua klub tidak berhasil mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer ditutup. Inter dilaporkan telah menolak tawaran lebih dari 50 juta euro untuk Skriniar tahun lalu.

Musim terakhir bek tengah ini di Italia terganggu oleh cedera saat ia melewatkan lebih dari 20 pertandingan di semua kompetisi, termasuk final Liga Champions saat Inter kalah dari Manchester City.

"Selalu ada tekanan ketika Anda bergabung dengan klub seperti Paris Saint0Germain. Saya sedikit merasakannya," kata Skriniar kepada situs web PSG. "Namun saya merasa siap, siap untuk menjadi bagian dari klub yang sangat besar ini. Saya suka tekanan. Saya seorang pemain bertahan jadi kami tahu bagaimana rasanya, Anda harus selalu siap."

SKriniar merupakan rekrutan pertama PSG setelah Luis Enrique diumumkan sebagai pelatih baru untuk musim 2023/2024.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement