Ahad 09 Jul 2023 19:12 WIB

Liverpool dan Manchester United Bersaing Dapatkan Llorente

Marco Llorente saat ini masih berkostum Atletico Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
 Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente (kiri) menjadi incaran Liverpool dan Manchester United. (ilustrasi)
Foto: AP/Bernat Armangue
Pemain Atletico Madrid Marcos Llorente (kiri) menjadi incaran Liverpool dan Manchester United. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dan Manchester United bersaing di segala lini. Tak hanya di dalam lapangan.

Terkadang, dua raksasa Inggris itu mengejar orang yang sama di bursa transfer. Teranyar, satu nama masuk radar the Reds dan United. Dia adalah Marco Llorente.

Baca Juga

"Menurut Fichajes, gelandang 28 tahun ini berada dalam radar dua klub Liga Primer itu. Para raksasa tersebut akan segera mendatangkannya dalam beberapa pekan mendatang," demikian laporan yang dikutip dari Caught Offside, Ahad (9/7/2023).

Llorente masih berkostum Atletico Madrid. Atletico sedang mengalami masalah keuangan. Ada banyak cara untuk menjadi solusi dari situasi tersebut.

Penjulan pemain salah satunya. Kebetulan Llorente sedang diintai sejumlah elite Eropa lainnya. Los Rojiblancos mulai pasang harga.

Sang gelandang dibanderol 60 juta euro (Rp 998 miliar). Jika ada peminat yang mampu memenuhi angka demikian, maka kesepakatan tercapai. Terpenting Raksasa Spanyol terbuka pada berbagai opsi.

Liverpool sedang berproses memperkuat lini tengah. Maklum, mereka kehilangan tiga sosok di sektor tersebut. James Milner, Naby Keita, serta Alex Oxlade-Chamberlain, dilepas. 

Kontrak Milner dan rekan-rekan tak diperpanjang. The Reds bergerak mencari pengganti. Dua nama sudah didatangkan. Ada Alexis Mac Allister serta Dominick Szoboszlai.

Begitu juga dengan Man United. The Red Devils baru saja merekrut Mason Mount. Pelatih Erik ten Hag masih butuh tambahan.

Apalagi jika Fred dilepas. Ten Hag menginginkan pemain yang mampu menjaga penguasaan bola lebih lama, meski dalam tekanan lawan. Llorente memiliki kemampuan seperti. Ia juga bisa dipasang sebagai bek sayap, jika diperlukan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement