Senin 10 Jul 2023 21:25 WIB

Dybala Tanggapi Rumor Masa Depannya di AS Roma

Dybala menegaskan komitmennya untuk Roma.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Paulo Dybala dari AS Roma.
Foto: EPA-EFE/FABIO FAGIOLINI
Paulo Dybala dari AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Penyerang AS Roma Paulo Dybala menanggapi rumor akan meninggalkan Stadion Olimpico pada musim panas ini dengan menyatakan akan bertahan. Kekhawatiran tentang masa depan Dybala muncul setelah Roma menjual beberapa pemainnya, dilansir dari chiesaditotti, Senin (10/7/2023).

Dybala mungkin tidak pernah bisa memprediksi apakah namanya akan menjadi salah pemain yang masuk di bursa transfer musim panas ini. Namun Roma masih meyakinkan  Romanisti bahwa i Lupi masih memiliki Dybala.

Baca Juga

Dybala langsung bergerak cepat ketika Chelsea dilaporkan tertarik kepadanya. La Joya menegaskan komitmennya untuk Roma, seperti laporan website laroma24it

Pasar transfer musim panas telah dibuka. Roma salah satu tim yang lambat dalam mendatangkan pemain baru. Mereka baru saja mendatangkan Diego Llorente sebagai pemain pinjaman sejak penandatanganan Houssem Auor dan Evan Ndicka secara gratis.

Namun di sisi lain ada kekhawatiran di kalangan Romanisti tentang kehilangan beberapa pemain. Termasuk Dybala sebagai pemain yang paling diwaspadai setelah munculnya klausul rilis 12 juta Euro.

Dybala didatangkan Roma dari Juventus pada musim 2022 lalu. Ia langsung memberikan pengaruh terhadap permainan Roma asuhan Jose Mourinho. Dia mencetak 18 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Roma dan membantu timnya lolos ke final Liga Europa.

Dengan kualitas permainannya, Dybala jelas tidak kekurangan peminat dari klub top Eropa. Manchester United dan Barcelona juga dilaporkan tertarik kepada Dybala.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement