Selasa 11 Jul 2023 22:22 WIB

Enzo Fernandez Akui Telah Bicara dengan Dybala tentang Potensi Pindah ke Chelsea

Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea dalam beberapa pekan terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala dari Roma dikaitkan dengan Chelsea.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Paulo Dybala dari Roma dikaitkan dengan Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Enzo Fernandez mengakui telah berbicara dengan bintang AS Roma sekaligus rekan senegaranya di Argentina, Paulo Dybala, tentang potensi kepindahan ke Stamford Bridge. Dybala dikaitkan dengan kepindahan ke The Blues dalam beberapa pekan terakhir.

Kepada Calciomercato, Enzo mengaku mengetahui tentang rumor kepindahan Dybala. Namun Enzo mengatakan semuanya harus tenang menyikapinya. Meskipun Enzo berharap Dybala merapat ke Chelsea.

Baca Juga

"Saya telah berbicara dengannya dan mengatakan kepadanya bahwa saya membutuhkan seseorang untuk minum teh pasangan!" ujarnya dilansir dari tribalfootball, Selasa (11/7/2023).

Dybala baru musim panas tahun lalu berseragam Roma. Ia langsung memberikan dampak kepada permainan Roma di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia menjadi bintang keberhasilan Roma lolos ke final Liga Europa.

Dybala menyadari tentang ketertarikan sejumlah klub Eropa. Ia mengetahui ketertarikan Chelsea dan mantan pemain Juventus tersebut menanggapi yang menegaskan komitmennya bersama Roma beberapa hari lalu.

Selain Chelsea, klub-klub lain di Eropa juga tertarik kepada Dybala di antaranya Manchester United dan Barcelona. Klub-klub ini tengah mencari pemain baru yang bisa meningkatkan lini serang mereka. Pun dengan Chelsea yang sangat lemah di posisi tersebut musim lalu.

Keberadaan Enzo di skuad Chelsea dapat dimanfaatkan oleh klub untuk meyakinkan Dybala merapat ke London. Enzo dapat membantu Dybala beradaptasi dan menjelaskan bagaimana visi Chelsea ke depan di bawah asuhan Pochettino

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement