Rabu 12 Jul 2023 08:11 WIB

Gagal Rekrut Arda Guler, Barcelona Incar Pemain Muda Turki Lainnya

Barcelona terkenal sebagai klub yang mengincar pemain-pemain muda berbakat.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Turki, Kebir Ali Canpolat, yang diincar Barcelona.
Foto: football espana.
Pemain muda Turki, Kebir Ali Canpolat, yang diincar Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pekan lalu, Barcelona mengira berada di posisi terdepan untuk merekrut Arda Guler dari klub Turki, Fenerbahce. Namun, pemain berusia 18 tahun itu memilih untuk bergabung dengan rival Barca, Real Madrid, sesuatu yang membuat Direktur Olahraga Barca, Deco, kesal.

Barcelona sejak saat itu telah beralih dari kisah tersebut. La Blaugrana menargetkan kepindahan pemain sayap Turki lainnya.

Baca Juga

Menurut Sport dikutip Football Espana, Rabu (12/7/2023), Barca tertarik untuk merekrut Kebir Ali Canpolat dari Eintracht Frankfurt.

Canpolat, 16 tahun, biasanya bermain sebagai pemain sayap. Ia merupakan pemain berdarah Turki dan Jerman. Ia ingin meninggalkan Frankfurt musim panas ini karena tidak melihat adanya peluang untuk bermain di tim utama dalam waktu dekat.

Barcelona terkenal sebagai klub yang mengincar pemain-pemain muda berbakat, dan Canpolat dapat menjadi pemain terbaru yang akan pindah ke Katalunya. Namun, Barca akan kesulitan untuk merekrutnya karena Inter Milan, Juventus, Ajax, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal juga mengincar sang pemain muda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement