Rabu 12 Jul 2023 21:43 WIB

Dybala Tunggu Pertemuan dengan AS Roma Sebelum Ambil Keputusan Pindah ke Chelsea

Paulo Dybala akan mempertimbangkan untuk pindah ke Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Chelsea menawarkan kesempatan untuk mengontrak Dybala di jendela transfer musim panas 2023 ini.
Foto: EPA-EFE/ANGELO CARCONI
Penyerang AS Roma, Paulo Dybala. Chelsea menawarkan kesempatan untuk mengontrak Dybala di jendela transfer musim panas 2023 ini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Spekulasi masa depan Paulo Dybala di AS Roma terus bergulir menyusul adanya pembicaraan antara dua pemain Chelsea, Enzo Fernandez dan Thiago Silva, dengan La Joya, julukan Dybala. Dan Il Corriere dello Sport mengeklaim Dybala menunggu untuk bertemu dengan pihak Roma dalam rangka membahas kemungkinan kesepakatan baru.

Dybala memiliki klausul kesepakatan 12 juta euro untuk klub peminat dari luar Serie A Italia. Dan pelatih the Blues yang baru Mauricio Pochettino adalah pengagum berat Dybala.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Rabu (12/7/2023), Dybala telah memulai pramusim di Roma. Tetapi, seperti yang disorot oleh Il Corriere dello Sport, dia belum secara jelas menyatakan akan tetap di klub pada musim 2023/2024.

Dybala baru-baru ini mengatakan bahwa dia “bahagia” di Stadio Olimpico dan merasa “termotivasi” untuk memulai latihan bersama rekan satu timnya. Tapi di luar itu Thiago Silva dan Enzo Fernandez telah membuka pintu transfer Dybala ke Stamford Bridge. Menurut Il Corriere dello Sport, kepindahan Dybala ke Chelsea masih dalam rencana.

Koran yang berbasis di Roma itu mengeklaim agen sang striker Jorge Antun sedang menunggu pertemuan dengan Tiago Pinto untuk membahas kesepakatan baru bagi kliennya.  Dybala memperoleh 6 juta euro pada 2022-2023 berkat add-on, tetapi Giallorossi perlu menaikkan gaji 'tetap' 4,5 juta euro menjadi 6 juta euro per musim.

Jika menawarkan Dybala kontrak baru, Roma juga perlu memperpanjang dari 2025 hingga 2026 dan menaikkan klausul pelepasannya. Satu bernilai 12 juta euro untuk klub di luar Serie A dan satu lagi 20 juta euro untuk tim Italia. Sementara klausul 12 juta euro berlaku hingga akhir Juli 2023.

Menurut laporan tersebut, Dybala akan mempertimbangkan untuk pindah ke Chelsea. Namun dia tidak tertarik terhadap tawaran yang datang dari Arab Saudi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement