Rabu 12 Jul 2023 21:48 WIB

Yann Aurel Bisseck Selesai Jalani Tes Medis di Inter Milan

Inter Milan mengincar beberapa pemain untuk memperkuat posisi tertentu.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Yann Bisseck (kanan) yang kian dekat membela Inter Milan untuk musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/YURI KOCHETKOV
Yann Bisseck (kanan) yang kian dekat membela Inter Milan untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Bek tengah Jerman, Yann Aurel Bisseck, telah menyelesaikan tes medisnya dengan Inter Milan. Ia pun mengaku senang berada di Inter. Dengan selesainya tes medis tersebut, Yann Aurel selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Inter.

“Tentu saja, saya senang berada di sini. Saya akan mengatakan lebih banyak setelah tanda tangan, forza Inter,” kata Yann Aurel kepada wartawan dan penggemar setelah menyelesaikan bagian kedua tes medisnya di CONI di Milano, dilansir dari Football Italia, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga

Menurut Calciomercato, Nerazzuri belum membayar klausul 7 juta euro dan harus dibayar satu tahap. Inter akan membayar angka tersebut ditambah 500 ribu euro. Sementara Aarhus sebagai pemilik sang pemain sebelumnya mempertahankan klausul 5 persen untuk penjualan sang pemain di masa akan datang.

Pemain berusia 22 tahun itu memperkuat Jerman di Kejuaraan Eropa U-21. Ia diperkirakan akan menandatangani kontrak bersama Inter hingga 2028. Yann Aurel memperkuat Aarhus sejak 2021. Awalnya ia merupakan pemain pinjaman dari FC Koln sebelum pada Juli 2022 menjadi pemain permanen Aarhus.

Bersama Aarhus, Yann Aurel mencatatkan 68 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak enam gol dan tiga assist. Dengan usianya yang masih muda, Inter dapat menjadikan sang pemain sebagai proyek jangka panjang.

Inter cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Nerazzuri mengincar beberapa pemain untuk memperkuat posisi tertentu termasuk mencari kiper baru sebagai antisipasi kepergian Andre Onanan ke Manchester United.

Pada musim 2022/2023, Inter finis di posisi ketiga dan sukses lolos ke final Liga Champions. Pelatih Inter Simone Inzaghi ingin skuadnya lebih kuat musim depan, khususnya lini belakang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement