Kamis 13 Jul 2023 08:03 WIB

Baru Bergabung, Arda Guler Bertekad Jadi Legenda Real Madrid

Guler telah membuat awal yang mengesankan di Real Madrid.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain muda Fenerbahce, Arda Guler, yang akhirnya merapat ke Real Madrid mulai musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/J.P. GANDUL
Pemain muda Fenerbahce, Arda Guler, yang akhirnya merapat ke Real Madrid mulai musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal bulan Juli 2023 ini, Arda Guler menjadi rekrutan kelima Real Madrid di bursa transfer musim panas. Ia bergabung dengan Fran Garcia, Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu Mato yang pindah ke Los Blancos.

Guler telah membuat awal yang mengesankan di Real Madrid, dengan menjalani tahap awal pramusim pertamanya di klub ini. Ia berharap dapat meneruskan hal ini di musim baru yang akan dimulai bulan depan.

Baca Juga

Berbicara kepada media resmi Real Madrid (via MD), Guler menguraikan ambisi-ambisi pribadinya yang tinggi selama berada di ibukota Spanyol.

"Saya ingin masuk dalam sejarah Real Madrid, saya ingin menjadi seorang legenda," ujar Guler dikutip dari Football Espana, Kamis (13/7/2023). "Klub ini telah memenangkan banyak gelar. Melihat semua Piala Eropa yang mereka raih merupakan satu perasaan yang luar biasa. Saya datang ke Real Madrid, klub yang sangat penting, untuk bekerja dan berkembang dalam permainan saya dan dalam karier olahraga saya."

Banyak yang diharapkan dari Guler yang menolak tawaran Barcelona dan lebih memilih untuk bergabung ke Real Madrid. Ia telah menjadi legenda di mata para Madridista dan karena itu ia berharap dapat meneruskan hal tersebut di atas lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement