Jumat 14 Jul 2023 13:08 WIB

Video Seorang Fan yang Nekat Cium Lionel Messi Saat Makan Malam Picu Pro-Kontra

Banyak yang mengkritik kurangnya rasa hormat terhadap batas pribadi para selebriti.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Para fan menyambut kedatangan Lionel Messi di Florida, Amerika Serikat. Messi akan memperkuat klub Amerika Serikat, Inter Miami, untuk musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA-ULASHKEVICH
Para fan menyambut kedatangan Lionel Messi di Florida, Amerika Serikat. Messi akan memperkuat klub Amerika Serikat, Inter Miami, untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video seorang penggemar mencium Lionel Messi dalam sebuah acara publik menjadi viral. Video itu memicu reaksi beragam di antara para penggemar dan mendorong diskusi tentang batas-batas pribadi dan privasi.

Dilansir Marca, Jumat (14/7/2023), video viral tersebut telah menimbulkan berbagai tanggapan, dengan beberapa penggemar membela tindakan penggemar tersebut sebagai ekspresi kekaguman dan kecintaan terhadap Messi yang kini membela klub Inter Miami. Sementara yang lain mengkritik kurangnya rasa hormat terhadap batas-batas pribadi.

Baca Juga

Insiden ini juga menyoroti pentingnya menetapkan batasan dan menghormati privasi selebriti dan keluarganya.

Menanggapi insiden tersebut, banyak penggemar yang menyatakan keyakinan bahwa itu adalah keputusan yang bijaksana bagi istri Messi, Antonela Roccuzzo, untuk menyewa lebih banyak petugas keamanan untuk memastikan keamanan dan perlindungannya sendiri. Insiden ini menjadi pengingat akan potensi bahaya dan invasi terhadap ruang pribadi yang mungkin dihadapi oleh figur publik, terutama mereka yang dekat dengan ikon olahraga.

Saat diskusi berlangsung, menjadi jelas bahwa insiden tersebut telah memicu percakapan yang lebih luas tentang tantangan yang dihadapi oleh figur publik dan orang yang dicintai dalam menjaga keseimbangan antara kehidupan publik dan pribadi di Miami, Amerika Serikat.

Insiden ini juga menjadi pengingat akan perlunya rasa hormat, empati, dan pengertian, tidak hanya terhadap para selebritas, tetapi juga terhadap keluarga yang seringkali menjadi pusat perhatian dan pengawasan publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement