Jumat 14 Jul 2023 23:00 WIB

Petinggi Munchen Bertemu Chairman Spurs Daniel Levy, Harry Kane Sepakat ke Bundesliga?

Kane sendiri seolah tak akan dilepas ke klub lokal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Harry Kane.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH -- Petinggi Bayern Munchen, Jan-Christian Dreesen bertemu Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy. Mereka berdiskusi seputar Harry Kane.

Munchen salah satu peminat penyerang Spurs itu. Awalnya, Manchester United yang paling sering dikaitkan dengan sang bomber. Setelahnya, Real Madrid ikut dalam perlombaan.

Baca Juga

Madrid butuh pengganti Karim Benzema. Belakangan isu tersebut meredup. El Real keluar dari perburuan. Munchen muncul jadi kandidat utama penampung Kane. Sejak musim lalu, Die Bayern mencari pemain nomor sembilan. Tepatnya ketika Robert Lewandowski hengkang.

Namun, justru Sadio Mane yang datang. Kualitas Mane tak perlu diragukan lagi. Tapi eks Liverpool itu lebih lihai bergerak dari sayap. Otomatis pencarian FC Bayern akan suksesor Lewi, berlanjut. Raksasa Jerman tak mungkin terus mengandalkan Eric Maxim Choupo-Moting. Apalagi tim tersebut bertarung di tiga kompetisi berbeda.

Itulah mengapa Die Roten memburu Kane. Ini bukan sekadar rumor belaka. Ada pergerakan nyata. "Pada Kamis (13/7/2023), para petinggi Bayern, termasuk Dreesen, berada di London untuk bertemu Chairman Spurs, Levy," demikian laporan yang dikutip dari sportsmole, Jumat (14/7/2023).

Pertemuan berlangsung dalam suasana yang baik. Namun belum ada progres signifikan. Artinya tak ada tanda-tanda Die Roten segera mengajukan penawaran resmi.

Tottenham diprediksi bertekad mempertahankan andalan mereka. Kontrak Kane di Spurs hingga Juni 2024. Tersisa setahun lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement