Ahad 16 Jul 2023 21:37 WIB

Keluarga Glazer Yakinkan Ten Hag Jaminan Uang untuk Transfer Pemain Baru MU

MU baru saja mengamankan Mason Mount dari Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
 Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag
Foto: AP Photo/Jon Super
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemilik Manchester United, keluarga Glazer, meyakinkan pelatih Erik ten Hag tentang ketersediaan dana yang dibutuhkan untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Ten Hag masih dilanda kekhawatiran karena proses akuisisi klub yang tak kunjung ada kata sepakat.

Setan Merah baru saja mengamankan Mason Mount dari Chelsea. Namun Ten Hag masih mempunyai banyak rencana mendatangkan pemain baru salah satunya mengincar Andre Onana dari Inter Milan setelah David de Gea sudah tidak lagi berseragam MU.

Baca Juga

Ada kekhawatiran keluarga Glazer akan memblokir rencana Ten Hag dalam membeli pemain baru, menyusul proses penjualan klub yang belum rampung. Namun menurut The Mirror, dilansir dari tribalfootball, Ahad (16/7/2023), keluarga Glazer tahu bahwa nilai klub akan turun tanpa adanya investasi serius dalam penguatan skuad.

MU tidak boleh tertinggal jauh dari rival sekotanya Manchester City dan empat rival papan atas lainnya. Ten Hag pergi ke pasar transfer dengan harapan menghabiskan 170 juta Poundsterling, dengan 55 juta Poundsterling sudah dihabiskan  mendatangkan Mount.

Ten Hag memiliki pekerjaan besar dalam membangun skuad MU musim depan. Pelatih asal Belanda tersebut merasa masih banyak lubang yang harus ditambal dan sesuai dengan skema permainan yang akan diterapkan. Maka dari itu, Ten Hag membutuhkan banyak uang musim panas ini.

Sementara itu, proses akuisisi MU berlangsung berlarut-larut. Belum ada keputusan dari Glazer siapa yang akan menjadi pemilik MU berikutnya. Sheikh Jassim dari Qatar dan Sir Jim Ratchliffe masih dua kandidat terkuat calon pemilik yang baru MU.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement