Senin 17 Jul 2023 16:35 WIB

Lukaku akan Bertemu dengan Pochettino Hari Ini Bahas Masa Depan di Chelsea

Lukaku malas di Inter, tapi juga enggan kembali ke Chelsea.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Inter Milan Romelu Lukaku.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Striker Inter Milan Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Romelu Lukaku dikabarkan akan bertemu dengan pelatih Chelsea Mauricio Pochettino hari ini, Senin (17/7/2023). Pertemuan tersebut untuk membahas masa depan striker asal Belgia itu di Stamford Bridge.

Klub berharap pembicaraan antara Lukaku dengan Pochettino berakhir positif. Menurut The Mail, dilansir dari tribalfootball, Inter Milan yang memakai Lukaku musim lalu sebagai pemain pinjaman tampaknya hampir mengakhiri minatnya membelinya secara permanen setelah tawarannya ditolak dua kali.

Baca Juga

Inter juga mengetahui Lukaku telah melakukan negosiasi dengan Juventus di belakang mereka. Namun, belum diketahui apakah Bianconeri menawarkan angka yang ditawarkan Inter, yakni 32 juta poundsterling plus 2 juta poundsterling, tapi ditolak Chelsea.

Lukaku sejatinya tidak ingin kembali ke Chelsea dan ingin bertahan di Inter. Namun, negosiasi antara Inter dengan Chelsea tidak kunjung menuai kesepakatan. Chelsea pun ingin menjualnya, tetapi mungkin Lukaku akan tetap digunakan musim ini jika Pochettino tidak menemukan pembeli.

Lukaku kembali didatangkan Chelsea pada 2021 setelah sang pemain tampil apik bersama Inter sekaligus membantu meraih Scudetto. Namun, harapan Chelsea mendapatkan tuah Lukaku tak berhasil. Mantan pemain Everton itu justru tampil melempem.

Lukaku bahkan menyatakan ingin kembali ke Inter sehingga pada 2022 dipinjamkan ke Inter. Performanya kembali meningkat dan ia tampak senang di Giuseppe Meazza. Namun, masa depannya kini masih belum pasti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement