Rabu 19 Jul 2023 19:07 WIB

Romelu Lukaku Siap Terima Tawaran Al-Hilal Tapi Masih Tunggu Juventus

Lukaku menjalin hubungan dengan Juve yang tak lain adalah rival Inter Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku. Juventus tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Penyerang Inter Milan pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku. Juventus tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Agen Romelu Lukaku, Sebastien Ledure, mengungkapkan kliennya siap menerima tawaran klub Arab Saudi Al-Hilal. Menurut Tuttosport, dilansir dari Football Italia, Rabu (19/7/2023), Lukaku juga masih menunggu tawaran datang dari Juventus.

Media berbasis di Turin itu mengeklaim, Al-Hilal menaikkan tawaran kepada striker Chelsea itu menjadi 80 juta euro selama dua tahun. Kendati demikian, Lukaku masih menantikan Juventus karena sang pemain enggan meninggalkan Eropa. Sementara, Bianconeri adalah satu-satunya klub Eropa yang tertarik kepada Lukaku.

Baca Juga

Si Nyonya Tua siap menawarkan Dusan Vlahovic senilai 40 juta euro kepada Chelsea. Direktur Sepak Bola Juventus, Cristiano Giuntoli, mengatakan, Juventus akan tergantung kepada Vlahovic, selain mempertimbangkan tawaran dari klub lain.

Giuntoli mengaku telah menghubungi Lukaku meski pembicaraan dengan Chelsea belum ke tahap serius. Di sisi lain, sang pemain sangat ingin segera meninggalkan Stamford Bridge. Lukaku sudah berlatih secara terpisah.

Pemain internasional Belgia tersebut belum bergabung dengan the Blues untuk pramusim ke Amerika Serikat. Lukaku merasa tidak bahagia sejak kembali ke Chelsea pada Agustus 2021 lalu. Ekspektasi Chelsea membawa kembali Lukaku setelah sang striker mempersembahkan scudetto Serie A Liga Italia untuk Inter meleset.

Lukaku justru kehilangan sentuhan terbaiknya dan hubungannya dengan pelatih dan klub memburuk setelah menyatakan ingin kembali ke Inter. Ia pun mulai menemukan performa terbaiknya saat dipinjamkan ke Inter musim lalu dan ingin meninggalkan Chelsea.

Inter merespons keinginan Lukaku dengan melakukan penawaran kepada Chelsea, namun ditolak. Inter kemudian dibuat marah ketika di belakang layar, Lukaku juga menjalin hubungan dengan Juventus yang tak lain adalah rivalnya di Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement