Jumat 21 Jul 2023 18:02 WIB

Riyad Mahrez di Ambang Pintu Keluar, Man City Kepincut Pemain Muda Ini

Guardiola tertarik menginvestasikan pembelian ke pemain muda berusia 20 tahun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain timnas Prancis dan Lyon, Bradley Barcola (tengah), yang diminati Manchester City.
Foto: EPA-EFE/ALEX NICODIM
Pemain timnas Prancis dan Lyon, Bradley Barcola (tengah), yang diminati Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan tertarik mendatangkan pemain sayap berusia muda untuk menggantikan peran Riyad Mahrez yang santer dilaporkan bakal angkat koper dari Stadium Etihad musim panas ini. Meski sejatinya Mahrez baru menandatangani perpanjangan kontrak pada 2022, yang akan membuatnya bertahan hingga 2025, Mahrez tergoda oleh mega-uang yang disodorkan klub-klub Arab Saudi.

Kabarnya Mahrez bakal mendapat gaji sekitar 45 juta pounds per tahun jika resmi merapat ke klub Arab Saudi. Itu langsung membuat pesepak bola Aljazair bersedia menanggalkan seragam the Citizens.

Baca Juga

Pelatih Man City Pep Guardiola tidak ingin menghalangi niatan pemain 32 tahun untuk mengeruk kekayaan di Negeri Timur Tengah. Hanya saja, saat ini Guardiola beserta manajamen Man City harus segera mencari pemain pengganti.

Sebagaimana diberitakan Caught Offside, Jumat (21/7/2023), Guardiola tertarik menginvestasikan pembelian ke pemain muda berusia 20 tahun. Pelatih asal Katalan itu memang kerap menemukan bakat-bakat muda terbaik.

Sementara 90Min menambahkan, target pemain yang diinginkan adalah Bradley Barcola dari Olympique Lyon. Ia dipandang sebagai pengganti sempurna bagi kepergian Mahrez.

Barcola adalah pemain timnas Prancis U-21 berusia 20 tahun, pun baru bermain di papan atas sejak Januari 2023.

Bukan hanya the Eastland yang tertarik mengamankan penyerang muda tersebut. Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, melalui Chief Scout, Geoffrey Moncada, juga menaruh minat serius terhadap sang pemain.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement