Jumat 21 Jul 2023 21:53 WIB

AC Milan Segera Amankan Noah Okafor dan Samuel Chukwueze

Milan terus melakukan operasi di pasar transfer demi meningkatkan kekuatan skuad.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang RB Salzburg asal Swiss, Noah Okafor, yang merapat ke AC Milan.
Foto: EPA-EFE/LUKAS KABON
Penyerang RB Salzburg asal Swiss, Noah Okafor, yang merapat ke AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan diklaim telah mencapai kesepakatan dengan penyerang RB Salzburg, Noah Okafor, pada jendela transfer musim panas 2023. Rossoneri terus melakukan operasi di pasar transfer demi meningkatkan skuad asuhan Stefano Pioli untuk kampanye musim mendatang.

Setelah mendatangkan lima pemain seperti Ruben Loftus-Cheek, Marco Sportiello, Luka Romero, Christian Pulisic, dan Tijjiani Reijnders, Milan belum merasa puas.

Baca Juga

Adapun pos lini depan seperti penyerang tengah dan sayap sangat dibutuhkan Pioli. Beberapa nama menyeruak kepermukaan.

Terbaru Sky Sport Italia, Jumat (21/7/2023), menyebut Milan di ambang kesepakatan dengan striker RB Salzburg, Noah Okafor.

Pun pakar transfer Italia Fabrizio Romano menambahkan nilai transfer Okafor menuju Stadion San Siro mencapai 13 juta euro hingga 15 juta euro termasuk bonus.

Penyerang berusia 23 tahun segera menandatangani kontrak sekaligus menjalani serangkaian tes medis pada Sabtu (22/7/2023) waktu setempat.

Okafor telah mencetak 34 gol dalam 110 pertandingan bersama Salzburg, termasuk ketika melawan Rossoneri dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim lalu.

Pemain berpaspor Swiss itu bergabung dengan klub Austria dari FC Basel seharga 11,2 juta euro pada Januari 2020.

Di sisi lain, Milan juga terus melanjutkan pembicaraan dengan Villarreal untuk pemain sayap Nigeria Samuel Chukwueze dan yakin bakal mengamankan kesepakatan sekitar 30 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement