Senin 24 Jul 2023 16:12 WIB

Chelsea Kehilangan Kesabaran pada Romelu Lukaku

Lukaku menolak tawaran Inter pekan lalu dan justru membuka pembicaraan dengan Juve.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku. Chelsea sudah kehilangan kesabaran dengan Romelu Lukaku yang enggan pindah ke Arab Saudi dan terus menunggu tawaran dari klub Eropa.
Foto: AP/Luca Bruno
Penyerang Inter Milan pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku. Chelsea sudah kehilangan kesabaran dengan Romelu Lukaku yang enggan pindah ke Arab Saudi dan terus menunggu tawaran dari klub Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea sudah kehilangan kesabaran dengan Romelu Lukaku yang enggan pindah ke Arab Saudi dan terus menunggu tawaran dari klub Eropa. Laporan La Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Senin (24/7/2023), mengeklaim Al-Hilal telah mengajukan penawaran untuk Lukaku senilai 50 juta euro per musim.

Tawaran tersebut sama dengan angka yang diinginkan Chelsea dan lebih tinggi dari penawaran Juventus yakni 40 juta euro. Sikap Lukaku tersebut membuat the Blues kehilangan kesabaran. Klub pun meminta perwakilan pemain agar segera membuat keputusan terkait masa depan pesepak bola internasional Belgia tersebut.

Baca Juga

Lukaku menolak tawaran Inter pekan lalu dan justru membuka pembicaraan dengan Juventus. Oleh sebab itu, Nerazzuri mengundurkan diri dari persaingan dengan mengalihkan fokus kepada Alvaro Morata dan Folarin Balogun.

Saat ini, Lukaku berlatih di Cobham dan belum bergabung dengan skuad Chelsea yang tengah melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Tuttosport melaporkan, pekan lalu pengacara Lukaku, Sebastian Ledure, menerima tawaran Al-Hilal namun kliennya tetap ingin bermain bersama klub Eropa.

Menurut Il Corriere dello Sport, Juventus siap mengajukan tawaran untuk Lukaku terlepas dari nasib Dusan Vlahovic. Koran yang berbasis di Roma mengeklaim Lukaku telah menyetujui persyaratan pribadi dengan si Nyonya Tua.

Lukaku menjalani masa peminjaman di Inter Milan selama satu musim sejak Juli 2022. Ia menemukan kembali sentuhannya di Inter setelah kesulitan selama berseragam Chelsea di periode keduanya. Lukaku adalah salah satu bintang Inter ketika meraih scudetto Serie A Liga Italia pada musim 2020/2021.

Chelsea kemudian memboyong Lukaku ke Stamford Bridge dengan harapan mendapatkan berkah dari keberhasilannya mempersembahkan scudetto untuk Inter. Namun kenyataannya tak sesuai harapan. Penampilan Lukaku melempem bahkan membuat fan Chelsea marah karena sang pemain terang-terangan tak bahagia di Chelsea dan ingin kembali ke Inter.

Chelsea kemudian meminjamkannya ke Inter pada musim panas 2022. Tetapi Lukaku kemudian kembali membuat ulah dengn enggan pulang ke Chelsea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement