Selasa 25 Jul 2023 18:43 WIB

Tanpa Drama Panjang, Juventus Bisa Segera Datangkan Romelu Lukaku

Juve diklaim akan ajukan proposal pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku. Juventus tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku.
Foto: EPA-EFE/JOSE SENA GOULAO
Penyerang Inter Milan pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku. Juventus tertarik untuk memboyong Romelu Lukaku.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dilaporkan dapat segera mengamankan Romelu Lukaku dari Chelsea tanpa harus lebih dulu menjual penyerang Dusan Vlahovic. Pasalnya, hubungan sang pemain dengan klub sebelumnya, Inter Milan, benar-benar rusak.

Lukaku awalnya diprediksi bakal kembali ke Inter secara permanen musim panas ini setelah peminjaman dari Chelsea. Namun i Nerazzurri menjatuhkannya seperti batu setelah mengetahui bahwa Lukaku telah melakukan pembicaraan dengan musuh bebuyutan Serie A Italia, Juve.

Baca Juga

Sementara itu, Lukaku menolak proposal dari Arab Saudi karena ia sekarang memiliki tujuan untuk bergabung dengan Juve, tetapi Juve menunggu untuk menjual Vlahovic terlebih dahulu.

Terbaru Calciomercato pada Selasa (25/7/2023) mengeklaim situasinya berubah lagi karena Vlahovic masih berjuang dengan masalah cedera dan pelatih Massimiliano Allegri mendorong Juve untuk mendaratkan Lukaku terlepas dari status pemain Serbia itu.

Juve diklaim bakal mengajukan proposal pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim. Chelsea juga menuntut banderol tak kurang dari 40 juta euro untuk attacante asal Belgia itu.

Vlahovic menjadi target beberapa klub Eropa, seperti Bayern Muenchen, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, dan Newcastle United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement